KOREA

Han Seo Hee Unggah Foto Makam Goo Hara, Bawa Nasi dan Kimchi Stew Buat Mendiang

Selasa, 21 Januari 2020 10:50 Penulis: Rahmi Safitri

Goo Hara dan Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee

Kapanlagi.com - Han Seo Hee kembali jadi perbincangan. Setelah curhat soal dirinya yang sempat berkeinginan untuk bunuh diri, ia mengunggah sebuah foto yang segera saja membuat banyak netizens dan fans K-Pop mengernyitkan dahi.

Han Seo Hee memang sahabat dari Goo Hara, yang beberapa waktu lalu meninggal dunia. Han Seo Hee pun menunjukkan betapa ia rindu dengan mendiang.

Han Seo Hee mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan tempat di mana mendiang Goo Hara dipersemayamkan untuk selamanya. Ia juga membawa makanan untuk diletakkan di sana.

 

1. Makam Goo Hara

Di foto pertama, Han Seo Hee mengunggah foto ossuary, tempat di mana Goo Hara dimakamkan. Ossuary adalah bangunan atau kotak di mana bagian tubuh dari jenazah seseorang disemayamkan. Buat yang suka nonton drama Korea pasti sudah tak asing dengan tempat ini.

Di salah satu kotak, tampak ada foto Goo Hara. Di sampingnya juga banyak bunga-bunga.

2. Makanan Buat Goo Hara

Han Seo Hee meletakkan dua mangkok yang masing-masing berisi nasi dan kimchi stew (rebusan kimchi semacam sup) di depan makam Goo Hara. Orang Korea memang sering membawa makanan kesukaan mendiang jika berziarah.

"Goo Hara, makanan Korea. Aku menyiapkan kimchi stew. Ini enak. Menyenang bisa bertemu denganmu hari ini. Sampai jumpa di mimpiku," tulis Han Seo Hee.

Sayangnya banyak netizens menganggap Han Seo Hee harusnya tak usah melakukan hal ini. Bagaimana komentar KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING