KOREA

Hapus Postingan Cerai, Goo Hye Sun Pamer Foto Kebersamaan dengan Ibunda

Senin, 19 Agustus 2019 13:08 Penulis: Sora Soraya

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun © OSEN

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasangan seleb Korea yang terkenal sangat manis dan romantis ini mendadak mengumumkan perceraian mereka di media sosial.

Hal itu bermula dari postingan dalam akun Instagram Goo Hye Sun. Tanpa diduga-duga, aktris cantik ini memamerkan hasil screenshot isi pesannya bersama Ahn Jae Hyun. Di sanalah terungkap seperti apa sikap asli Ahn Jae Hyun yang tidak bertanggung jawab.

Lewat postingan yang sama, netizen juga bisa melihat bagaimana sikap tak sopan Ahn Jae Hyun pada ibu mertuanya. Ia bahkan tak peduli dengan kondisi kesehatan ibunda Goo Hye Sun yang memburuk setelah mendengar kabar perceraian ini.

1. Goo Hye Sun Posting Foto Ibunda

Setelah membongkar fakta yang ada dalam rumah tangganya bersama Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun memutuskan untuk menghapus postingan terkait perceraian mereka. Ia kemudian mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda.

Lewat postingan tersebut, Goo Hye Sun juga menambahkan caption singkat berupa emoticon love. Nggak heran kalau postingan ini langsung dibanjiri komentar support dari para fans dan followers-nya di Instagram.

2. Keputusan Cerai yang Mendadak

Sebelumnya, salah seorang teman dekat AhnGoo couple mengaku jika perceraian mereka ini adalah keputusan yang mendadak. Ia mengaku jika hubungan keduanya mulai memburuk di awal tahun 2019.

"Hubungan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun benar-benar memburuk tahun ini. Sampai akhir tahun 2018, mereka sama sekali tidak ada masalah. Para sahabat juga merasa sedih melihat bagaimana hubungan mereka terpuruk sepanjang tahun ini," jelasnya seperti yang dilansir Sports Chosun.

Masih dari sumber yang sama, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bahkan sebelumnya masih terlihat baik-baik saja. Malahan sang aktor terus menunjukkan kemesraan dengan istrinya itu di hadapan teman-teman mereka.

"Bahkan sampai akhir tahun lalu, Ahn Jae Hyun masih menunjukkan kemesraan dengan Goo Hye Sun di depan teman-temannya. Fakta bahwa Goo Hye Sun pindah ke agensi Ahn Jae Hyun bukti kalau hubungan mereka sebelum itu tidak ada masalah," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING