KOREA

Inilah Bukti yang Tunjukkan Jisoo BLACKPINK Tak Diperlakukan Adil Menurut Penggemar

Kamis, 10 Oktober 2019 08:31 Penulis: Kistin Septiyani

Jisoo BLACKPINK ©InStyle

Kapanlagi.com - Belum lama ini, seorang penggemar asal China membuat unggahan yang berisi pendapatnya tentang perlakukan tak adil yang diterima Jisoo BLACKPINK dari YG Entertainment. Unggahan tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat dan ada lebih dari 500 komentar yang menyetujui hal tersebut.

Penggemar tersebut menyebutkan setidaknya enam alasan mengapa Jisoo dianggap tak mendapat perlakukan yang adil dari agensi. Banyak penggemar yang merasa sependapat dengan argumen tersebut.

1. Bagian dalam Lagu

Alasan pertama yang disebutkan oleh sang penggemar adalah masalah pembagian part dalam lagu. Meski pun Jisoo disebut sebagai lead vocal dalam grup, namun ia memiliki line atau bagian yang paling sedikit.

Yang kedua, ia juga tak muncul dalam poster video dance practice lagu I Don't Know What To Do. Jisoo juga tidak pernah muncul dalam thumbnail MV lagu-lagu grup. Tak hanya itu, penggemar tersebut juga menyebut Jisoo tak memiliki teaser individu untuk poster promosi Adidas.

2. Tuntut Aktivitas yang Lebih Banyak

Sang penggemar juga menyoroti bagaimana Jisoo muncul dengan durasi yang sangat singkat dalam video iklan brand minuman bersoda. Ia juga sempat disebut masuk ke dalam daftar Bussines of Fashion 500 tahun ini namun tak pernah mendapatkan promosi.

Banyak penggemar menganggap bahwa Jisoo tidak diperlakukan dengan baik oleh agensinya. Mereka menyoroti bagaimana popularitas dan kecantikan Jisoo seharusnya cukup untuk dipromosikan dengan lebih gencar lagi. Menurut mereka, Jisoo pantas mendapatkan jadwal dan kegiatan yang lebih banyak dari sebelumnya.

(kor/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING