HOME » KOREA

Inspirasi Fashion ala Drama Korea yang Cocok Jadi Outfit ke Kampus, Mana Favoritmu?

Jum'at, 15 April 2022 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Inspirasi Fashion ala Drama Korea yang Cocok Jadi Outfit ke Kampus, Mana Favoritmu? (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - MY ID IS GANGNAM BEAUTY, AGE OF YOUTH, LAW SCHOOL hingga NEVERTHELESS adalah sederet drama Korea populer yang menceritakan tentang kehidupan kampus dan masa remaja yang ceria. Nggak hanya dibuat penasaran dengan alurnya atau love line dari para pemerannya saja. Drakor tersebut juga memberikan inspirasi lain buat para penonton. Salah satunya adalah gaya fashion yang bisa jadi ide busana ke kampus.

Mix and match berbagai fashion items ala Korea dengan perhiasan berlian wanita bisa seperti MOELA dari The Palace Jeweler bisa bikin penampilan makin on point, lho. Intip dulu inspirasinya di sini!

Smart Casual with Blazer

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Tampil dengan busana smart casual menjadi salah satu gaya andalan yang banyak ditampilkan dalam drama Korea. Kamu bisa meniru penampilan para aktris tersebut dengan mengombinasikan kemeja polos, blazer dengan warna terang, dan celana jeans yang membuat penampilan terlihat stylish.

(c) The Palace Jeweler(c) The Palace Jeweler

Maksimalkan kombinasi busana ini dengan perhiasan model terbaru Bermoela yang jadi salah satu koleksi MOELA The Palace. Pilihan kalung berlian cantik Bermoela yang mengusung konsep solitaire dapat memberikan sentuhan yang elegan dan stylish pada penampilan.

Plaid Shirt & Jeans

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kombinasi plaid shirt dan jeans menjadi salah satu busana yang cukup sering digunakan karakter drakor saat ke kampus. Gaya ini terlihat simpel, tapi bisa menciptakan stylish look dengan sentuhan yang tepat.

(c) The Palace Jeweler(c) The Palace Jeweler

Salah satunya adalah dengan membuat penampilan semakin berkilauan dengan koleksi cincin emas model terbaru dengan berlian cantik dari Kamoela, yang juga menjadi bagian perhiasan MOELA. Mengusung konsep solitaire dengan modern twist, kamu bisa bereksplorasi dengan stacking ring yang pastinya membuat penampilan terlihat lebih istimewa dengan perhiasan berlian wanita yang satu ini.

Denim Jacket Look

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau bosan dengan gaya ke kampus yang itu-itu saja, saatnya upgrade penampilan dengan rekomendasi mix and match yang satu ini. Perpaduan blouse, denim jacket, dan palazzo pants bisa membuat penampilan saat kuliah makin stylish.

(c) The Palace Jeweler(c) The Palace Jeweler

Jangan lupa padukan mix and match busana yang satu ini dengan perhiasan berlian terjangkau, yaitu Trimoela yang mengusung konsep trilogi dan menggambarkan masa lalu, masa kini, serta masa depan. Deretan cincin berlian dari Perhiasan berlian MOELA jelas dapat membuat gaya terlihat makin fashionable.

Preppy Look

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Tampil dengan gaya preppy ala karakter drama Korea juga nggak kalah stylish, lho. Kamu bisa menggunakan layering style yang terdiri dari kemeja, sweater, dan coat untuk mendongkrak penampilan agar naik level.

(c) The Palace Jeweler(c) The Palace Jeweler

Mix and match yang satu ini bisa dipercantik dengan koleksi Lovela atau Modela dari perhiasan berlian MOELA. Keduanya mengusung konsep unik yang sesuai dengan jiwa mudamu. Misalnya saja Lovela yang memiliki desain love cantik dan Modela yang mengusung konsep fashion fancy.

Itu tadi beberapa inspirasi mix and match ala karakter drakor yang bisa bikin outfit ke kampus terlihat lebih menarik. Sempurnakan dengan liontin berlian terbaru atau cincin berlian wanita yang menjadi koleksi MOELA dari The Palace Jeweler, yuk!

Setelah tahun lalu sukses menghadirkan perhiasan berlian wanita dengan harga terjangkau mulai dari Rp 999ribu, MOELA The Palace kembali hadir dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 888ribuan saja. Biarpun menjadi perhiasan model terbaru dengan harga terjangkau, tapi ketepatan kadar emas MOELA terjamin, yaitu 18K/75%. Nggak hanya memiliki kadar perhiasan emas yang tepat, The Palace juga sudah mendapatkan sertifikasi SNI untuk kadar emas yang diberikan pada setiap perhiasan emas maupun perhiasan berlian.

Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler juga dikenal dengan campaign terbarunya yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. #ThePalaceJeweler menawarkan pengalaman belanja unik dan berbeda karena memiliki mega store #Therlengkap yang mengusung konsep one stop shopping destination.

Sementara itu, perhiasan berlian dari The Palace Jeweler juga memiliki harga yang #Therjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia. The Palace Jeweler juga #Therjamin, yaitu memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan. Baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas yaitu 18K di setiap produk perhiasan.

Jadi, siapa bilang bergaya dengan perhiasan berlian harus mahal? Temukan inspirasi perhiasan model terbaru lainnya dengan mengunjungi website The Palace Jeweler dan follow Instagram @thepalace_id. Tonton video perhiasan berlian MOELA dari The Palace Jeweler di sini, yuk!

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING