KOREA

Jadi Trending di Indonesia, Benarkah Chanyeol EXO Sedang di Bali?

Kamis, 23 Januari 2020 09:55 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Chanyeol EXO membuat para penggemar K-Pop di Indonesia mendadak gelisah. Ini setelah beberapa netizen di Twitter membagikan foto Chanyeol dan menyatakan kalau penyanyi lagu Go away go away itu sedang berada di Bali, Indonesia.

Tak pelak kalimat 'chanyeol di Bali' sempat menjadi trending di Twitter Indonesia. Soalnya banyak yang kepo, apakah benar pria berusia 27 tahun itu sedang berada di Pulau Dewata.

Lalu apakah benar Chanyeol ada di Bali?

1. Ada yang Ketemu

Akun Twitter sasaeng yang sering berbagi informasi penerbangan idola ke luar negeri, sempat membuat kicauan kalau dia menjual info flight Chanyeol dari Bali ke Seoul. Dari sini lah kabar ini berasal.

Beberapa penggemar yang mengaku bertemu Chanyeol pun berbagi foto ke Twitter, meski langsung dihapus karena tahu kedatangan sang idola ke Bali ini dirahasiakan walaupun dia tampaknya sedang tidak liburan. Dari seorang penggemar yang berbagi foto Chanyeol di Bali, menyatakan kalau rapper EXO  ini sedang melakukan pemotretan di pantai dan mendapat penjagaan ketat.

2. Pemotretan?

Ngomong-ngomong soal fans yang mengaku bertemu Chanyeol di Bali, seorang anggota tim fotografi dari Korea, mengunggah beberapa foto dan video kala sedang berada di pantai. Memang sih tidak ada penampakan Chanyeol sama sekali, tapi pemilik akun @kimsujnin ini menuliskan caption Acqua Di Parma.

Buat yang belum tahu, Chanyeol adalah model dan brand ambassador dari produk parfum tersebut. Jadi kemungkinan, dia sedang syuting atau pemotretan.

3. Kode dari Chanyeol?

Pada Rabu (22/1/2020), Chanyeol mengunggah foto lamanya kala sedang duduk di atas ayunan. Foto itu diketahui diambil saat dia sedang berada di Italia saat Chanyeol sedang melakukan pemotretan buat Acqua Di Parma.

Apa ini merupakan kode kalau dia sedang melakukan pemotretan baru buat ADP?

4. Chanyeol Rilis Lagu

Melihat tak banyak yang tahu soal kedatangan Chanyeol di Bali sebelumnya, bisa dibilang ini memang aktivitas yang sengaja dirahasiakan. Jadi kalau memang ada yang beruntung bertemu, jangan lupa untuk memberikan ruang dan pastinya privasi.

Chanyeol sendiri baru saja merilis lagu baru dengan sahabatnya MQ berjudul Slow Walk. MV-nya diunggah di akun Youtube mereka, Studio NNG, pada Rabu malam (22/1/2020), saat fans Indonesia ramai soal sang idola di Bali. Jangan lupa didengar selagi menanti informasi berikutnya soal keberadaan Chanyeol di Bali.


REKOMENDASI
TRENDING