KOREA

Kabar Terbaru Seo Ye Ji, Tolak Jawab Pertanyaan Terkait Kontroversi dengan Kim Jung Hyun - Batal Hadiri Konferensi Pers Film 'RECALLED'

Selasa, 13 April 2021 13:13 Penulis: Renisya Satya Putri

Seohyun & Kim Jung Hyun - Kim Jung Hyun & Seo Ye Ji (© Yonhap News)

Kapanlagi.com - Seo Ye Ji sedang menjadi pembicaraan hangat terkait kontroversinya dengan Kim Jung Hyun yang baru-baru ini diungkap oleh Dispatch. Aktris 31 tahun ini diketahui berusaha meminta tim produksi film RECALLED untuk menolak semua pertanyaan yang berkaitan dengan kontroversi tersebut di konferensi pers.

Namun, akhirnya Seo Ye Ji memutuskan untuk batal hadir di konferensi pers lantaran tim produksi tidak bisa memenuhi permintaannya. Nah, buat kamu yang penasaran, intip detail kronologinya berikut ini yuk.

1. Perubahan Rencana

Menurut laporan eksklusif dari Star News, Seo Ye Ji berencana untuk merilis posisi resminya terkait kontroversi dengan Kim Jung Hyun yang sedang menjadi sorotan saat ini. Dikatakan bahwa Seo Ye Ji akan merilis pernyataan pribadinya pada Senin (12/4) lalu menghadiri konferensi pers untuk film RECALLED pada Rabu (13/4).

"Saya akan mengumumkan posisi saya hari ini dan menghadiri konferensi pers besok," ungkap Seo Ye Ji pada pihak RECALLED, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Tolak Tanggapi Kontroversi

Pernyataan Seo Ye Ji inilah yang membuat pihak RECALLED awalnya menyatakan bahwa Seo Ye Ji akan menghadiri konferensi pers, bahkan setelah kontroversinya pecah. Namun, Seo Ye Ji tidak pernah merilis posisi resminya. Ia juga memberi tahu pihak RECALLED tentang penolakannya untuk menjawab pertanyaan terkait kontroversi sekitar pukul 20:30 waktu setempat.

"Saya tidak akan mengumumkan posisi saya hari ini. Saya akan menghadiri konferensi pers besok, tetapi saya tidak akan menerima pertanyaan (terkait kontroversi)," ujarnya.

3. Alasan Tak Datang

Ketika pihak RECALLED memberi tahu Seo Ye Ji bahwa mereka tidak bisa memblokir semua pertanyaan terkait kontroversi, Seo Ye Ji justru mengatakan bahwa dirinya batal hadir di konferensi pers. Dikatakan bahwa absennya Seo Ye Ji dikarenakan alasan pribadi.

"Saya tidak akan menghadiri konferensi pers besok karena alasan pribadi," kata Seo Ye Ji.

4. Tak Mau Buka Suara

Di sisi lain, Star News terus meminta Seo Ye Ji untuk menjelaskan posisi resminya terkait kontroversi ini, tetapi dia tetap diam. Sebelumnya, Seo Ye Ji menyatakan dia tidak akan menghadiri konferensi pers RECALLED karena jadwalnya bentrok dengan ISLAND, tapi terungkap bahwa drama baru tersebut bahkan belum memulai syuting.

Karena pengunduran diri Seo Ye Ji dari acara tersebut, hanya aktor Kim Kang Woo dan sutradara Seo Yoo Min yang akan hadir. Film RECALLED sendiri dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 21 April mendatang.

5. Pacar Posesif

Seperti diketahui, Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah Dispatch mengungkapkan isi chatnya dengan Kim Jung Hyun yang melarang sang aktor untuk melakukan skinship dalam drama TIME bareng Seohyun Girls Generation. Kim Jung Hyun mengajukan banyak permintaan untuk menghilangkan adegan romantis dan kontak fisik kepada tim produksi yang dikatakan merupakan keinginan dari Seo Ye Ji.

Karena permintaan tersebut, ada banyak perubahan yang harus dilakukan oleh tim produksi TIME baik dari segi naskah maupun adegannya. Bahkan, Kim Jung Hyun juga memperlakukan wanita-wanita di lokasi syuting, mulai dari lawan mainnya hingga staf dengan sangat dingin. Karena keanehan ini, staf drama TIME akhirnya buka suara dan berujung dengan pemberitaan dari Dispatch.

6. Disebut Munafik

Isi chat antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun pun mendapat reaksi keras dari netizen yang menganggap hubungan mereka tidak sehat. Selain disebut posesif, Seo Ye Ji juga dianggap sebagai seorang munafik.

Pasalnya, Seo Ye Ji sendiri bebas melakukan skinship saat membintangi LAWLESS LAWYER yang tayang di tahun yang sama dengan TIME. Ada banyak adegan di mana Seo Ye Ji bermesraan dengan Lee Jun Ki, seperti berciuman dan berpelukan di atas ranjang.

Gimana komentar KLovers soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING