KOREA

Kai EXO Rilis Mini Album Solo dan MV 'Peaches', Gambarkan Momen Romantis Bak Buah Persik Bersama Kekasih!

Selasa, 30 November 2021 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO resmi comeback solo lewat 'Peaches'. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Begitu dinanti-nantikan, Kai EXO akhirnya comeback dengan project solo-nya. Seperti yang diketahui, Idol ganteng tersebut baru saja merilis mini album kedua 'Peaches', dengan single utama bertajuk sama.

Kehadiran Kai EXO dengan karya terbarunya ini tentu langsung disambut antusias oleh para EXO-L. Apalagi dengan kesuksesan yang ia raih di debut solo sebelumnya.

Mini-album ke-2 Kai 'Peaches' telah dirilis pada hari ini, 30 November 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Video musik dari lagu 'Peaches' pun juga telah dirilis melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN pada waktu yang bersamaan.

1. Momen Romantis Bak Buah Persik

'Peaches' merupakan lagu R&B bertempo sedang dengan melodi yang adiktif dan heavy bass 808. Lirik dari lagu ini menggambarkan momen romantis yang dilewati bersama dengan kekasih layaknya buah persik yang manis dan berisi keinginan untuk bersama selamanya.

Selain itu, Kai juga sudah mengadakan siaran langsung untuk merayakan perilisan album terbarunya, tepat 1 jam sebelum perilisan.

Dalam siaran tersebut, Kai memperkenalkan lagu-lagu yang ada dalam album terbarunya, mengajarkan koreografi utama dari lagu 'Peaches', dan membagikan cerita mengenai pembuatan album.

https://www.newshub.id/interactive2/2716

(kpl/ssm)

Editor: Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING