KOREA

Kelucuan Chanyeol EXO Saat di Bali: Kehilangan Kacamata Hitam Saat Dipakai Renang dan Keluhkan Asinnya Air Laut

Kamis, 27 Februari 2020 13:50 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol © Studio NNG

Kapanlagi.com - Buat EXO-L Indonesia pastinya ingat dong kalau Chanyeol EXO beberapa waktu lalu sempat berada di Bali. Di Pulau Dewata tersebut, pria berusia 27 tahun itu melakukan syuting iklan buat sebuah produk sekaligus liburan tipis-tipis.

Chanyeol sendiri akhirnya mengunggah video di channel Youtube Studio NNG tentang liburan singkatnya di Bali. Ketampanannya membuat banyak penggemar semakin jatuh cinta pada penyanyi lagu SSFW tersebut.

Berikut ini hal-hal unik yang dilakukan oleh Chanyeol saat berada di Bali!

1. Akibat Renang Pakai Kacamata

Di awal vlog, Chanyeol terlihat begitu bersemangat saat melihat laut dengan pemandangan indah di Nusa Penida. Rapper EXO itu pun langsung berenang di laut dan meminta kamera agar bisa merekam aksinya.

Bukan cuma itu saja, biar kelihatan makin keren dan ganteng, Chanyeol pun memakai kacamata hitam. Namun saat berenang dan diving dikit-dikit, kacamata hitam Chanyeol itu sempat terlepas dan ia bingung mencarinya. Untung aja ketemu. Fans banyak yang bilang emang cuma Chanyeol yang renang di laut pakai kacamata hitam.

2. Suka Santai di Bali

Di bagian video lainnya, Chanyeol bersantai di atas ban di sebuah kolam renang. Ia tampak kelihatan benar-benar menikmati suasana. Kemudian Chanyeol pun berkomentar, 'Menyenangkan sekali di sini'. Lucu banget deh gayanya.

Wah harus balik lagi dong kalau gitu!

3. Rasakan Asinnya Laut

Setelah selesai syuting buat iklan dan pemotretan di pantai, Chanyeol berenang di kala senja. Ia benar-benar menyukai sekali nih renang bersama ombak. Makanya nggak heran kalau air laut sampai masuk ke mulutnya.

"Aduh asin," kata Chanyeol.

Fans pun lagi-lagi ngakak karena ya namanya juga air laut, gimana nggak asin coba?


REKOMENDASI
TRENDING