KOREA

Keseruan Fansign EXO di Jakarta, Fans Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun untuk Suho

Senin, 27 Mei 2019 11:50 Penulis: Sora Soraya

Chen - Suho - Kai EXO © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Acara fansign Nature Republic bersama EXO yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (27/5) berlangsung ramai dan heboh. Walaupun hanya dihadiri oleh ketiga member EXO yakni Suho, Chen dan Kai, para penggemar sudah memadati area parkiran mall sejak pagi hari.

Meskipun cuaca saat itu tengah panas terik, tidak melunturkan semangat EXO-L (sebutan untuk fans EXO) untuk bertemu dengan sang idola. Walaupun ada beberapa juga yang kelelahan hingga pingsan.

1. Senang Bertemu Fans Indonesia

Bisa kembali bertemu dengan para fans di Indonesia, pelantun Love Shot itu pun mengaku sangat senang. "Sangat senang sekali rasanya bisa hadir di sini. Karena hari ini acara Nature Republic untuk peluncuran produk terbaru yaitu Around The Nature. Bisa bertemu sekaligus dengan fans-fans Indonesia rasanya senang sekali," ujar Chen yang langsung disambut teriakan fans.

2. Fans Nyanyi Selamat Ulang Tahun untuk Suho

Disela-sela acara fansign, EXO-L juga sempat menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dengan bahasa Korea untuk Suho yang baru saja bertambah usia pada 22 Mei lalu. Pemilik nama asli Kim Joon Myeon itu pun merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada EXO-L yang hadir dengan mengenakan topi kuning bertuliskan 'Suho 01' itu. Topi kuning itu adalah bentuk project yang dibuat para fans untuk Suho.

"Terimakas (terima kasih). I love you Indonesia. Thank you for coming. Topi yellow buat ulang tahun saya? Terima kasih banyak indonesia EXO-L sangat cantik dan baik," pungkas leader EXO itu.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING