HOME » KOREA

[KL Olympics] Boa Hancock, Tokoh Wanita Paling Hot One Piece

Jum'at, 16 Desember 2016 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
[KL Olympics] Boa Hancock, Tokoh Wanita Paling Hot One Piece Boa Hancock © One Piece Wikia

Kapanlagi.com - Anime Jepang selalu punya tempat di hati para pecinta film. Di Indonesia sendiri, beberapa judul populer sempat ditayangkan di stasiun televisi lokal, seperti salah satunya One Piece. Anime karya Eiichiro Oda ini bercerita tentang dunia bajak laut, di mana tokoh utamanya, Monkey D Luffy bersama para kru-nya mencoba untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Anime ini hingga sekarang masih tayang di negara asalnya, di mana total episode-nya sudah memasuki angka 768. Selain ceritanya yang sangat kompleks, anime ini dibalut dengan drama dan komedi yang dijamin bikin penontonnya tak bosan. Satu lagi, One Piece digilai karena sederet tokoh wanitanya yang super seksi!

Nah, KapanLagi.com® selama sebulan terakhir mengadakan sebuah kompetisi dengan sistem voting untuk menentukan siapa tokoh wanita yang paling seksi menurut pembaca. Total 8 wanita kita pilih dan adu secara acak dalam sebuah sistem gugur. Pada akhirnya muncul satu nama pemenang yang sukses mengalahkan pesaing lainnya, Boa Hancock!

Boa Hancock juara! © IstimewaBoa Hancock juara! © Istimewa

Awalnya, kandidat terkuat untuk kompetisi Olimpiade KL ini adalah Nami. Ya, dia adalah salah satu tokoh wanita utama di anime One Piece dan merupakan salah satu kru dari bajak laut topi jerami. Selain jam tayang yang banyak, Nami memang memiliki paras cantik, gaya kece dan juga tubuh seksi menggoda.

Nyatanya, Nami harus mengakui keunggulan Boa di babak semi-final. Ya, Boa memenangi pertandingan final dengan poin yang sangat tipis, di mana Ia mendapatkan 53% suara, sementara itu Nami 47%.

Sebelum mengalahkan Nami, Boa juga bertemu dengan lawan tangguh di babak semi-final, yakni Nico Robin. Kala itu, Boa juga membuat kejutan di mana Ia mengalahkan Nico dengan kemenangan yang meyakinkan. Sementara itu di babak pertama Boa mengalahkan Jewelry Bonney.

Boa Hancock, wanita paling hot One Piece versi KL © One Piece WikiaBoa Hancock, wanita paling hot One Piece versi KL © One Piece Wikia

Boa adalah ratu dari Kuja Village dan juga salah satu anggota dari Shichibukai, sebuah organisasi beranggotakan 7 bajak laut kenamaan yang beraliansi dengan Angkatan Laut. Boa adalah satu-satunya wanita di Shichibukai dan Ia merupakan pemakan buah setan Mero-Mero No Mi, yang memberinya kemampuan untuk menyihir siapapun yang terpesona padanya menjadi batu.

Boa memang digambarkan sebagai sosok wanita yang wow. Ia memiliki paras cantik, tubuh langsing dan tinggi, hingga lekukan tubuh yang melewati batas normal manusia biasa. Tak heran jika Ia memang pantas mendapatkan titel wanita paling hot di anime One Piece versi KapanLagi.com®. Setuju?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING