HOME » KOREA

[KL Olympics] Tokoh Wanita Paling Hot di Anime 'One Piece'

Kamis, 17 November 2016 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan
[KL Olympics] Tokoh Wanita Paling Hot di Anime 'One Piece' One Piece © Istimewa

Kapanlagi.com - Film animasi atau kartun sering dikaitkan dengan imej anak-anak. Namun jangan salah, film-film animasi asal Jepang atau yang lebih sering disebut dengan nama anime malah kebanyakan memiliki cerita dewasa dan berat untuk dipahami. Tak cuma itu saja, kadang visual yang ditampilkan pun banyak mengandung unsur-unsur 18+, yang tentunya sangat tak pantas ditonton anak-anak.

Gara-gara itu, stasiun televisi Indonesia pun harus memilah-milah ketika akan menayangkan sebuah judul anime di sini. Dari bebrapa anime, One Piece adalah salah satu judul yang lulus sensor. Sayangnya, saat ini One Pice sudah tak lagi tayang, namun pastinya kalian semu sudah sangat akrab mendengar judulnya. Iya nggak?

Ya, One Piece berkisah tentang seorang bajak laut bernama Monkey D Luffy dan para kru-nya yang mengarungi lautan untuk menemukan harta karun bernama One Piece. Hingga sekarang, anime yang diadaptasi dari judul manga sama ini masih tayang di negara asalnya dan episodenya sudah memasuki episode ke-764.

One Piece, salah satu anime paling sukses di Jepang © OnepiecepodcastOne Piece, salah satu anime paling sukses di Jepang © Onepiecepodcast

Nah, selain ceritanya yang memang sangat unik dan kompleks, One Piece digilai para pecinta film karena tokoh-tokohnya yang super kece. Bahkan, para pemeran wanitanya sering digambarkan dengan porsi tubuh yang seksinya melewati batas normal.

Nah, pada kesempatan kali ini, KapanLagi.com® ingin mencari tahu siapa tokoh wanita di anime One Piece yang paling banyak digilai publik. Sistemnya adalah duel sistem gugur antara 8 nama yang sudah kami pilih, yakni Nami, Nico Robin, Boa Hancock, Nefeltari Vivi, Tashigi, Perona, Rebecca dan Jewelry Bonney. Nantinya kamu bisa memberikan vote untuk tokoh idolamu agar bisa menang dari pesaingnya dan lolos ke babak selanjutnya hingga akhinrya jadi juara.

Siapa yang bakal jadi juaranya? © KapanLagi.com®Siapa yang bakal jadi juaranya? © KapanLagi.com®

Masing-masing dari nama di atas memiliki keunikan, kekuatan spesial dan juga daya tarik sendiri-sendiri. Nah, kira-kira siapa yang kalian favoritin untuk jadi pemenang di akhir kompetisi nanti? Jangan lewatin update-nya hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING