HOME » KOREA

[KL Olympics] Tokoh Wanita Paling Hot One Piece: Boa VS Bonney

Minggu, 20 November 2016 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
[KL Olympics] Tokoh Wanita Paling Hot One Piece: Boa VS Bonney Boa Hancock - Jewelry Bonney © One Piece Wikia

Kapanlagi.com - Tokoh-tokoh wanita di anime sering digambarkan dengan imej yang kecantikan maupun keseksiannya melebihi batas normal. Salah satunya adalah para tokoh wanita di anime kondang, One Piece yang juga sempat tayang di Indonesia, sehingga pastinya KLovers juga sudah akrab dengan judul satu ini.

Lewat KL Olympics, kita mencoba untuk mencari tahu siapa tokoh wanita yang paling diidolakan oleh KLovers, tepatnya menggunakan voting dan sistem gugur. Di pertandingan pertama ada duel antara Nico Robin VS Vivi, dan kali ini sosok yang akan bertanding adalah Boa Hancock dan Jewelry Bonney.

Boa adalah salah satu member dari Shichibukai yang juga digadang-gadang sebagai wanita tercantik di dunia bajak laut. Ia merupakan pemakan buah setan Mero-Mero no Mi yang membuatnya punya kemampuan untuk menjadikan musuh batu. Namun selain itu Ia memang punya kemampuan bela diri yang super oke.

Seperti tokoh-tokoh One Piece lain, Boa juga diceritakan sebagai sosok yang sangat seksi bukan main. Meski berstatus sebagai salah satu karakter paling kuat, namun Ia malah jatuh hati pada sosok Luffy sang tokoh utama.

Boa Hancock VS Jewelry Bonney © IstimewaBoa Hancock VS Jewelry Bonney © Istimewa

Di sisi lain, ada nama Jewelry Bonney yang merupakan salah satu dari 12 worst generation. Ia merupakan ketua dari bajak laut Bonney yang tubuhnya super seksi meski doyan makan banyak dan berasal dari South Blue.

Bonney juga merupakan pemakan buah setan yang namanya hingga kini belum disebutkan. Namun yang pasti Ia bisa mengubah umurnya sesuai keinginan, entah itu jadi sangat tua maupun anak kecil sekaligus.

Nah, kira-kira menurut KLovers, siapa yang lebih hot antara Boa dan Bonney? Vote di bawah bakal berlaku hingga seminggu ke depan. So, keep on track siapa yang lebih banyak digemari antara Boa dan Bonney. Jangan lupa juga share dan tulis komentarmu ya!

KL OlympicsKL Olympics



(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING