HOME » KOREA

[KL Olympics] Tokoh Wanita Paling Hot One Piece: Rebecca - Perona

Rabu, 23 November 2016 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
[KL Olympics] Tokoh Wanita Paling Hot One Piece: Rebecca - Perona Rebecca - Perona © One Piece Wikia

Kapanlagi.com - Sebuah anime atau film animasi Jepang rasanya tak lengkap tanpa kehadiran sosok karakter wanita hot atau cantik. Seperti salah satunya One Piece yang dipenuhi dengan banyak sekali tokoh-tokoh wanita bertubuh super seksi hampir di setiap chapternya.

Para pecinta anime karya Eiichiro Oda ini pastinya punya karakter favorit sendiri-sendiri. Dan lewat sebuah polling competition, KapanLagi.com® mengajak kamu semua untuk ikutan voting tokoh wanita paling hot di anime One Piece. Sejauh ini 3 pertandingan sudah berjalan, yakni Robin - Vivi, Boa - Bonney dan yang terakhir Nami - Tashigi.

Kali ini pertandingan terakhir dari babak pertama mempertemukan dua sosok wanita yang tak kalah hot dari nama-nama di atas, yakni Perona melawan Rebecca. Seperti diketahui, 2 nama ini datang dari cerita atau chapter yang berbeda dan tentunya memiliki keunikan sifat dan kemampuan masing-masing.

Perona pertama kali muncul di chapter Thriller Bark, di mana Ia adalah salah satu tokoh antagonis yang dijuluki sebagai Ghost Princess. Perona adalah pemakan buah setan Horo-Horo No Mi yang membuatnya mampu memanggil para hantu dan membuat sang musuh jadi negative thinking seketika.

Perona dan Rebecca, siapa yang paling kamu suka? © IstimewaPerona dan Rebecca, siapa yang paling kamu suka? © Istimewa

Perona digambarkan sebagai sosok wanita bertubuh pendek dengan tampilan ala-ala gothic. Ia selalu membawa payung ke manapun dirinya pergi. Perona juga mampu mengubah dirinya jadi bentuk hantu dengan meninggalkan tubuh aslinya di suatu tempat.

Sementara itu, Rebecca baru muncul di chapter Dressrosa. Sejatinya dia adalah seorang putri kerajaan Dressrosa, namun Ia menyamar jadi seorang gladiator dan berkompetisi demi mendapatkan buah setan Mera-Mera no Mi.

Selama jadi gladiator, kamu bisa melihat betapa seksinya tubuh Rebecca karena Ia selalu tampil dengan cukup terbuka. Meskipun bukan seorang pemakan buah setan, namun Ia memiliki kemampuan bertarung yang cukup hebat.

Nah, kira-kira menurut KLovers, siapa yang lebih hot antara Perona dan Rebecca? Vote di bawah bakal berlaku hingga seminggu ke depan. So, keep on track siapa yang lebih banyak digemari antara dua tokoh ini. Jangan lupa juga share dan tulis komentarmu ya!

KL OlympicsKL Olympics

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING