HOME » KOREA

[KL Olympics] Tokoh Wanita Paling Hot One Piece: Robin VS Boa

Rabu, 30 November 2016 12:05 Penulis: Guntur Merdekawan
[KL Olympics] Tokoh Wanita Paling Hot One Piece: Robin VS Boa Nico Robin - Boa Hancock © Istimewa

Kapanlagi.com - Babak pertama KL Olympics telah usai, di mana total ada 4 pertandingan yang sudah dijalankan. Setelah voting berjalan selama seminggu, akhirnya ada 4 nama pemenang yang maju ke babak berikutnya.

Di pertandingan pertama ada nama Nico Robin melawan Vivi Nefeltari. Robin sukses mengalahkan Vivi dengan jumlah suara yang cukup telak, di mana Robin menjaring 87% vote, sendangkan Vivi hanya 13% saja.

Sementara itu, di pertandingan kedua Boa Hancock melawan Jewelry Bonney. Sama seperti Robin, Boa juga menang telak di pertandingan pertamanya ini. Salah satu personel dari Shichibukai itu juga mendapatkan 87% suara, di mana sisanya, 13% untuk Bonney.

Dari hasil di atas, Maka Robin bakal beradu hot dengan Boa di babak semi final. Jika dilihat dari perolehan suara keduanya di pertandingan sebelumnya, maka pertandingan ini dipastikan bakal ketat dan pemenangnya sulit ditentukan.

Robin adalah salah satu tokoh utama pada anime One Piece, di mana Ia bertindak sebagai Archeologist dari Bajak Laut Topi Jerami. Ia merupakan pemakan buah setan berjenis Paramecia, yakni Hana-Hana no Mi yang membuat dirinya bisa mengeluarkan banyak tangan di berbagai tempat.

Nico Robin VS Boa Hancock © IstimewaNico Robin VS Boa Hancock © Istimewa

Di sisi lain, Boa adalah salah satu member dari Shichibukai yang juga digadang-gadang sebagai wanita tercantik di dunia bajak laut. Ia merupakan pemakan buah setan Mero-Mero no Mi yang membuatnya punya kemampuan untuk membuat musuh jadi batu hanya melalui tatapan mata saja.

Nah, kira-kira menurut KLovers, siapa yang lebih hot di antara Robin dan Boa? Vote di bawah bakal berlaku hingga seminggu ke depan. So, keep on track siapa yang lebih banyak digemari antara Robin dan Vivi. Jangan lupa juga share dan tulis komentarmu ya!

Babak Semi FinalBabak Semi Final

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING