KOREA

Kronologi G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Pacaran Versi Dispatch, Ibu Disebut Sudah Tahu - YG Menolak Berkomentar

Rabu, 24 Februari 2021 09:52

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Rabu pagi (24/2/2021), Dispatch kembali memberitakan tentang dua selebritis Korea top yang mereka sebut sedang pacaran. Keduanya adalah dua bintang K-Pop top dari YG Entertainment, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK.

Menurut Dispatch, keduanya beberapa kali terlihat kencan dan disebut telah pacaran selama setahun. Dispatch pun lalu menceritakan kronologi versi mereka terkait hubungan Jennie dan G-Dragon.

 

 

1. Pernah Berkolaborasi Dulu

Sebelum debut dengan BLACKPINK, Jennie pernah menjadi model MV untuk salah satu lagu solo G-Dragon, That XX, di 2012. Setahun kemudian, Jennie ikut menyumbangkan suaranya di suaranya di lagu G-Dragon dalam album BLACK.

Delapan tahun berselang, keduanya dikabarkan menjalin hubungan cinta.

 

 

2. Kencan di Villa Mewah G-Dragon

Dispatch menyatakan mereka sering bertemu secara rahasia, sebagian besar di villa mewah milik G-Dragon yang terletak di kawasan Hannam-dong, yang sangat menjaga privasi para penghuninya.

Penthouse G-dragon disebut punya sistem parkir independen yang terpisah dengan parkir publik. Di tempat parkir itu ada lift yang bisa langsung menuju rumah G-Dragon. Makanya dianggap aman buat pacaran di rumah GD, karena nggak perlu keluar rumah.

 

 

3. Mobil Jennie Sering Terlihat di Kawasan Villa G-Dragon

Kalau mau menuju ke parkir G-Dragon dari pintu gerbang harus melalui dua kali pemeriksaan. Mobil Jennie disebut beberapa kali terlihat berada di kawasan villa G-Dragon. Kabarnya juga, Jennie dengan mudah bisa masuk ke kawasan tersebut tanpa perlu pemeriksaan.

 

 

4. Jennie Rutin ke Rumah GD Saat Promosi Album

Jadwal pacaran Jennie pun disebut berlangsung dengan rutin. Selama masa promosi BLACKPINK, dia katanya nggak langsung pulang tapi ke rumah G-Dragon dulu. Rutinitasnya seperti ini: promosi bersama BLACKPINK lalu pacaran dan pulang. Ketika BLACKPINK selesai promosi album, Jennie juga dikabarkan tetap rutin pacaran.

 

 

5. Jennie ke Rumah G-Dragon Diantar Manajer

Hubungan Jennie dan G-Dragon disebut diketahui oleh beberapa orang di YG Entertainment. Manajer Jennie, disebut sering mengantarkan dan menjemput dari rumah GD. Kadang, manajer G-Dragon yang mengantar jemput Jennie.

 

 

6. G-Dragon ke Lokasi Syuting BLACKPINK

G-Dragon juga disebut pernah mengunjungi Jennie ketika sedang ada kegiatan. Tahun lalu, G-Dragon tiba-tiba muncul di lokasi syuting music video BLACKPINK serta memberikan dukungan dan semangat buat Jennie.

 

 

7. Jennie dari Rumah G-Dragon Sebelum Konser BLACKPINK

Bulan lalu, Jennie disebut keluar dari rumah G-Dragon saat pagi sebelum acara konser online BLACKPINK. Dispatch juga melihat ada kendaraan G-Dragon di area Kintex, tempat di mana konser online BLACKPINK diselenggarakan.

 

 

8. Ibu Jennie Sudah Tahu dan Setuju

Sumber yang dekat dengan kedua belah pihak memberikan pernyataan kepada Dispatch. "Banyak orang di YG tahu hubungan mereka. Ibu Jennie pun juga tahu anaknya pacaran dengan G-Dragon. Dia (ibu Jennie) sangat berterima kasih karena G-Dragon, memperlakukan putrinya dengan baik."

 

 

9. Pernyataan YG Entertainment

YG Entertainment sudah memberikan pernyataan. Mereka bilang susah memberikan konfirmasi atau bantahan karena ini adalah kisah pribadi dari para artisnya. Sebelumnya hal yang sama juga diberikan oleh YG saat G-Dragon dikabarkan pacaran dengan Kiko Mizuhara.

 

 

(dis/pit)


REKOMENDASI
TRENDING