KOREA

Setelah Oplas Supaya Mirip Jimin BTS, Oli London Ingin Kecilkan Alat Kelamin Biar Seperti Rata-Rata Pria Korea

Minggu, 06 Februari 2022 13:55

Oli London (credit: instagram.com/olilondonoli)

Kapanlagi.com - Fans K-Pop terutama Army mungkin sudah tidak asing dengan sosok Oli London. Influencer asal Inggris ini dikenal dengan obsesinya buat terlihat seperti orang Korea dan melakukan operasi plastik biar mirip dengan idolanya, Jimin BTS.

Oli sudah melakukan sekitar 20 operasi dan menghabiskan $250 ribu (Rp 3,6 miliar) biar terlihat seperti orang Korea. Seperti dilansir dari Newsweek, Oli juga siap terbang ke Turki untuk operasi full face dan neck lift.

1. Niat Oli

Bukan cuma itu, Oli juga berniat melakukan hal ekstrem biar semakin terlihat seperti pria Korea. Ia bilang ingin mengecilkan alat vital.

"Aku nggak bermaksud membuat orang lain tersinggung, tapi di Korea, rata-rata alat vital pria itu sekitar 3,5 inch (8,89 cm), dan aku sering jadi bahan candaan (karena itu). Mereka bilang, 'Oh kamu nggak bisa jadi orang Korea. Kamu nggak 100% orang Korea', dan aku cuma pengen jadi 100% Korea," kata Oli.

2. Ingin Operasi di Thailand

Oli bahkan sudah melakukan research buat rencananya ini. dia pun berniat melakukan operasi di Thailand yang memang sudah terkenal soal ini.

"Aku bahkan mau mengurangi panjang alat vitalku, sehingga aku seperti rata-rata orang Korea. Sejauh itu lah yang akan aku lakukan. Aku bisa melakukannya di Thailan, biayanya antara $6000 sampai $8000 (sekitar Rp 86,4 sampai Rp 115,2 juta). Di Thailand lebih murah. Dan jujur, mereka memang spesialisasi di hal tersebut di sana, karena mereka sering melakukan operasi ganti kelamin dan lainnya."

3. Ingin Jadi Orang Korea

Semua itu lah yang akan dilakukan oleh Oli. Ia bahkan rela melakukan hal lainnya jika memang benar-benar membuatnya seperti orang Korea.

"Sangat jarang, kebanyakan orang ingin membesarkan (alat kelamin). Aku tahu kedengerannya aneh. Aku cuma ingin jadi 100% orang Korea. Wajahku akan seperti prang Korea sepenuhnya. Aku sudah operasi dada. Apa yang akan aku lakukan selanjutnya? Entahlah. Mungkin tanganku terlau besar....itu semua membuatku semakin dekat dengan negara itu. Aku sudah booking operasi tanggal 22 Februari, setelah itu akan bahagia dengan penampilanya. Masalahnya, saat operasi, aku bisa bahagia selama dua bulan dan ingin lagi," jelasnya.

4. Tidak Takut

Oli memang mengaku pisau operasi sama sekali tidak membuatnya takut. Dia seperti nothing to lose.

"Aku nggak pernah gugup soal apapun. Kalaupun memang nanti jadinya salah, aku bisa lakukan operasi lainnya."

5. Tak Peduli

Oli juga tidak mempermasalahkan apa yang dilakukannya ini bisa memengaruhi hubungan cintanya di masa depan. Dia pun sudah seperti tak peduli apapun.

"Tahu nggak, aku rasa ini (operasi dan lainnya) bisa membuat semuanya buruk. Aku mungkin bikin beberapa orang ilfeel. Tapi aku pikir, aku sudah 32 tahun. Aku sudah ada di masa di mana orang-orang cuma memanfaatkan aku atau mereka selingkuh atau menggunakanku buat dapat uang."

Gimana komentar KLovers soal Oli ini?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING