KOREA

Meriahkan Konser BTS di Los Angeles, ARMY Ikut Menari Bersama di Twitter dengan 68 Juta Tweet

Sabtu, 04 Desember 2021 20:00

ARMY 68 Juta Tweet saat BTS konser di LA © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - BTS menyelesaikan konser empat hari mereka yang bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA, di SoFi Stadium Los Angeles pada Kamis, 2 Desember 2021 lalu. Konser ini dimulai pada 27 November dan 28 November dan berlanjut pada 1 Desember dan 2 Desember.

Ini adalah konser tatap muka pertama BTS sejak konser LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF [THE FINAL] di Seoul pada tahun 2019 silam.

Nggak hanya dimeriahkan oleh para penonton yang hadir di venue, konser ini juga dirayakan oleh ARMY di seluruh dunia yang membanjiri timeline dengan 68 juta tweet selama tur, menggunakan tagar seperti #PTD_ON_STAGE_LA, #Stage_For_ARMY, #BTS, #BTSARMY.

1. Konser Tak Terlupakan

Sebagai obat kerinduan para ARMY akan konser offline di tengah pandemi, tur BTS kali ini benar-benar tak terlupakan. Mereka berkumpul di Twitter untuk bersukacita dan merayakan momen favorit mereka mulai dari menjelang pertunjukan hingga setelah acara.

Puncak volume percakapan di kalangan ARMY tercatat ketika Jimin menge-tweet sebelum konser pertama, ketika Jin dan RM menge-tweet setelah konser pertama, dan ketika BTS menge-tweet foto mereka dengan Halsey yang menghadiri konser ketiga.

 

2. Disatukan Oleh Twitter

Sebagai salah satu media sosial yang digunakan oleh BTS secara aktif, Twitter menjadi pemersatu ARMY di seluruh dunia. Baik untuk melengkapi aktivitas virtual atau tatap muka, penggemar di mana pun berkumpul di Twitter untuk merasakan kemeriahan konser dan membahas idola mereka.

Jadi, meskipun industri K-Pop perlahan kembali normal dan para idol bisa bersatu kembali dengan penggemar mereka, Twitter akan terus memainkan peran penting untuk mendorong percakapan dan koneksi dalam komunitas.

 

3. Fitur Baru dari Twitter

Untuk merayakan pertemuan ARMY dengan BTS di kehidupan nyata kali ini, Twitter meluncurkan berbagai aktivasi untuk para penggemar, termasuk emoji khusus dan Live Event Page yang didedikasikan untuk mengkurasi semua aksi terbaru di satu tempat.

Fitur ini memastikan bahwa para penggemar selalu mendapat informasi terbaru tentang semua kejadian dan konten yang terkait dengan konser sehingga tidak melewatkan momen penting yang terjadi.

https://www.newshub.id/interactive2/2716

 

(kpl/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING