KOREA

Meski Alami Penurunan Rating, 'THE WORLD OF THE MARRIED' Tetap Mendominasi

Sabtu, 02 Mei 2020 12:51 Penulis: Renisya Satya Putri

© JTBC

Kapanlagi.com - Rating THE WORLD OF THE MARRIED mengalami penurunan saat penayangannya pada Jumat (1/5) kemarin. Meski demikian, drama yang tayang JTBC terus memimpin drama Jumat malam dengan perolehan rating di atas 20 persen.

Mendekati akhir penayangannya, drama perselingkuhan yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee ini semakin intens dan tak terduga. Masih ada 5 episode yang tersisa sebelum kisah dr. Ji Sun Woo berpisah dengan para pemirsa.

1. Turun Hampir 2 Persen

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (2/5), THE WORLD OF THE MARRIED yang mencatat rating penonton 22,91 persen minggu lalu hampir menyaingi rekor drama yang tayang di saluran TV kabel yang dicetak oleh SKY CASTLE. Drama yang dibintangi Kim Seo Hyung dan Yum Jung Ah ini mencapai angka 23,78 saat penayangan terakhirnya.

THE WORLD OF THE MARRIED digadang-gadang bisa melampaui rekor rating yang ditetapkan oleh SKY CASTLE tersebut karena pencapaiannya di pertengahan seri. Namun, selisih rating antara kedua drama ini semakin jauh dengan adanya penurunan sebesar 1,79 poin ke 21,12 persen.

2. Tayangan Jumat Malam

Dalam kisaran penayangan yang sama, THE KING: ETERNAL MONARCH mencapai titik terendah pencapaian rating selama ini. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini mencatat rata-rata rating skala nasional 7,6 dan 8,6 persen, turun 1,1 poin dari episode sebelumnya.

Di Channel A, rating ECCENTRIC! CHEF MOON tidak mengalami perubahan sejak episode sebelumnya. Drama tentang koki dan desainer fashion ini mencetak rating 0,6 persen.


REKOMENDASI
TRENDING