KOREA

Park Shin Hye Peluk Hyun Bin, Rating 'MEMORIES OF THE ALHAMBRA' Turun

Senin, 17 Desember 2018 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Shin Hye - Hyun Bin © tvN

Kapanlagi.com - Drama Park Shin Hye dan Hyun Bin MEMORIES OF THE ALHAMBRA sudah masuk pekan ketiga. Sayangnya, drama tvN ini justru mengalami penurunan rating jika dibandingkan dengan pekan sebelumnya.

Di episode lima, Park Shin Hye menyaksikan Hyun Bin yang hampir tergeletak di tengah hujan. Ia pun memeluk CEO yang kondisinya masih belum pulih setelah terjatuh dari lantai enam hostel.

Melihat scene yang sedih ini, pemirsa mengaku ikut merasakan emosi Park Shin Hye dan Hyun Bin. Sayangnya, scene tersebut tidak membantu rating naik.

1. Rating MEMORIES OF THE ALHAMBRA

Di episode lima dan enam masing-masing mendapat rating 6,829% dan 7,863% dalam skala nasional menurut Nielson. Sedangkan untuk lokal di Seoul, MEMORIES OF THE ALHAMBRA mendapat rating 8,351% dan 10,206%.

Dibandingkan pekan lalu, rating drama tvN ini memang mengalami penurunan yang cukup terasa karena bisa mencapai 8,154% secara nasional dan 11,180% di daerah Seoul.

2. Park Shin Hye Mainkan Dua Karakter

Bintang 28 tahun tersebut sebenarnya memerankan karakter Jung Hee Joo, seorang pemilik hostel di Spanyol dan juga sekaligus pemandu tur. Namun sejak episode ketiga, muncul karakter bernama Emma yang juga diperankan oleh Park Shin Hye. Ia punya penampilan yang khas Spanyol banget. Pemain gitar klasik dalam game itu juga selalu terlihat elegan.

Kecantikan Emma bahkan sukses membuat Yoo Jin Woo terpesona saat pertama kali bertemu di dalam game. Setelah melihat Emma, sang CEO nggak menyangka kalau Jung Hee Joo sang pemilik hostel bisa terlihat begitu berbeda.


REKOMENDASI
TRENDING