HOME » KOREA
KOREA

Polisi Temukan Surat Wasiat di Lokasi Park Ji Sun dan Ibunda Meninggal Dunia, Keluarga Tolak Lakukan Otopsi

Selasa, 03 November 2020 10:50 Penulis: Renisya Satya Putri

Park Ji Sun © Yonhap News

Kapanlagi.com - Kabar tragis meninggalnya Park Ji Sun mengejutkan netizen baik di Korea maupun internasional. Pasalnya, komedian ini dikenal karena optimisme dan kepercayaan dirinya meski mengalami kesulitan.

Seperti diketahui, Park Ji Sun dan ibunya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di rumah mereka di Map-gu pada Senin (02/11) kemarin. Menurut laporan, ayah Park Ji Sun menelepon polisi ketika Park Ji Sun dan ibunya tidak mengangkat telepon saat dihubungi.

1. Temukan Surat Wasiat

Ketika polisi tiba di kediaman Park Ji Sun, kedua wanita tersebut ditemukan tanpa luka luar. Polisi juga menemukan surat yang ditulis oleh ibu Park Ji Sun yang dikabarkan merupakan surat wasiat terakhirnya.

Dengan ditemukannya bukti berupa surat wasiat, polisi mencurigai bahwa bunuh diri merupakan penyebab kematian Park Ji Sun dan ibunya. Namun, pihak keluarga Park Ji Sun yang sedang berduka mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin isi surat yang berisi alasan pilihan sang ibu untuk mengakhiri nyawa tersebut terungkap ke publik.

2. Keluarga Tolak Otopsi

Departemen Kepolisian Mapo Seoul yang terus menyelidiki kasus kematian Park Ji Sun dengan menganalisis hal-hal terkait komedian tersebut termasuk riwayat teleponnya, merilis pernyataan resmi kepada pers pada Selasa (3/11). Mereka mengonfirmasi bahwa prosedur otopsi terhadap mendiang komedian Park Ji Sun tidak akan dilakukan sesuai dengan keinginan keluarga.

"Tidak ada tanda-tanda orang luar masuk ke tempat kejadian, dan juga dengan mempertimbangkan memo yang ditemukan sangat mirip dengan surat wasiat, kemungkinan besar tidak ada tindak pidana yang terlibat," ungkap pihak kepolisian, seperti dilansir dari Allkpop.

3. Aula Peringatan

Banyak selebritis dan netizen yang berduka atas kepergian Park Ji Sun. Untuk mengenang komedian tersebut, sebuah aula peringatan telah disiapkan untuk mendiang Park Ji Sun dan ibunya di Pusat Pemakaman Mokdong Universitas Wanita Ewha.

Rest in peace Park Ji Sun dan ibunda.


REKOMENDASI
TRENDING