KOREA

Potret Lee Min Ho Jadi Yakuza di Drama Baru, Sang Superstar Harus Audisi untuk Pertama Kalinya dalam 13 Tahun

Minggu, 27 Maret 2022 13:35

Lee Min Ho harus audisi demi bintangi PANCHIKO credit: instagram.com/actorleeminho

Kapanlagi.com - Lee Min Ho sedang membintangi series terbarunya berjudul PANCHIKO yang tayang di Apple TV+. Satu hal yang bikin penggemar cukup terkejut adalah sang aktor harus mengikuti audisi untuk mendapatkan peran sebagai Koh Hansu. Ini merupakan pertama kalinya Lee Min Ho melakukan audisi dalam 13 tahun terakhir. Tentunya dengan nama besar sang aktor, justru tawaran datang membanjiri dong. Namun beda banget sama series terbarunya ini. Yuk intip potret dan detailnya!

1. Tak mempedulikan nama besar, ternyata Lee Min Ho harus melakukan audisi untuk perannya dalam PANCHIKO.

2. Hal ini diungkapkan oleh Soo Hugh sang penulis naskah lewat wawancara bersama TIME magazine. Ia menyebut kalau Lee Min Ho melewati beratnya proses audisi sama seperti aktor dan aktris lainnya.

3. Diakui Soo Hugh, dirinya memang tidak tahu sepopuler apa Lee Min Ho. Jadi ia memperlakukannya sama seperti para peserta audisi lainnya.

4. Lee Min Ho sendiri mengaku kalau melakukan audisi membuatnya teringat dengan masa-masa awal membangun karir sebagai aktor.

5. Bahkan Lee Min Ho mengaku kalau hampir lupa bagaimana rasanya melakukan audisi.

6. "Sudah 13 tahun sejak aku melakukan audisi jadinya hampir lupa prosesnya. Melakukan audisi bukan hanya menunjukkan kemampuan akting tapi juga merupakan proses untuk melihat kecocokan ideologi dan penggambaran karakter dengan karakternya, serta seberapa d

7. Dalam series terbarunya ini, Lee Min Ho memerankan Koh Hanzu, seseorang yang tinggal di Osaka - Jepang yang sering pergi ke Busan - Korea karena pekerjaannya sebagai makelar. Namun kemudian terungkap kalau dia adalah seorang member Yakuza.


REKOMENDASI
TRENDING