Preskon 'The World of Ghibli', Ada Penampilan Sherina dan Baim!

Selasa, 04 April 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Preskon 'The World of Ghibli', Ada Penampilan Sherina dan Baim! Image © Istimewa

Kapanlagi.com - Studio Ghibli adalah salah satu rumah produksi top di Jepang yang dikenal akan rilisan-rilisan film animasi mereka yang selalu masuk dalam jajaran best seller. Bagi pecinta anime, judul seperti SPIRITED AWAYGRAVE OF THE FIREFLIESMY NEIGHBOUR TOTOROHOWL'S MOVING CASTLE pasti sudah tak asing lagi. Nah, sederet list di atas adalah beberapa contoh karya-karya masterpiece dari Ghibli.

Nah, sebuah kabar baik baru saja hadir untuk kalian semua pecinta anime, terutama film-film Ghibli. Hari Kamis (30/3) kemarin, Studio Ghibli resmi bekerjasama dengan Kaninga Pictures lewat sebuah press conference di Ballroom 1 Ritz Carlton, Pacific Place. Pada intinya, bakalan ada rangkaian event spesial, seperti penayangan film-film Ghibli hingga acara exhibition yang mengangkat karya-karya Studio Ghibli.

Screening film-film best seller Ghibli di Indonesia © Instagram/theworldofghiblijktScreening film-film best seller Ghibli di Indonesia © Instagram/theworldofghiblijkt

Pada website resminya, ada 5 film best seller Ghibli yang bakal diputar di 45 layar lebar di 7 kota Indonesia, yakni mulai bulan April 2017 hingga September mendatang. Film pertama yang sudah tayang adalah SPIRITED AWAY, yakni per 1 April kemarin. Selain itu, sederet judul top lain yang bakal tayang adalah MY NEIGHBOR TOTORO, PONYO, PRINCESS MONONOKE, hingga HOWL'S MOVING CASTLE.

Sementara itu pada press conference-nya, sederet orang-orang penting dari Studio Ghibli hadir, seperti salah satunya Toshio Suzuki yang merupakan Executive Director Studio Ghibli. Dan uniknya, pada kesempatan itu ada juga sosok Sherina yang ditunjuk untuk jadi perwakilan dari komite The World of Ghibli Jakarta. Seperti diketahui, Sherina memang sosok pecinta berat Ghibli.

Sherina hadir di press conference 'World of Ghibli' © Instagram/theworldofghiblijktSherina hadir di press conference 'World of Ghibli' © Instagram/theworldofghiblijkt

Nah, bintang film PETUALANGAN SHERINA itupun membagikan informasi tentang event The World of Ghibli ini pada para fans melalui akun Instagram resminya. Uniknya, Ia menyebut jika total film Ghibli yang diputar di Indonesia adalah 22, bukan cuma 5. Selain itu, Sherina juga memberikan informasi tanggal dan tempat dari exhibition Studio Ghibli.

Sherina jadi perwakilan dari komite The World of Ghibli Jakarta © Instagram/theworldofghiblijktSherina jadi perwakilan dari komite The World of Ghibli Jakarta © Instagram/theworldofghiblijkt

"Akan ada pemutaran 22 film-film animasi karya Studio Ghibli di bioskop-bioskop Indonesia mulai dari April 2017 sampai dengan Maret 2018! Exhibition Studio Ghibli pertama di Asia Tenggara yang akan diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta dimulai tanggal 10 Agustus 2017 hingga 17 September 2017!" tulis wanita berusia 26 tahun itu.

Seperti diketahui, Sherina belum lama ini bekerjasama dengan Ghibli untuk mengisi soundtrack dari salah satu iklan di Jepang. Pada press conference kemarin, Iapun diminta untuk membawakan lagu tersebut pada para tamu undangan.

Sherina tampil di preskon 'The World of Ghibli' © Instagram/theworldofghiblijktSherina tampil di preskon 'The World of Ghibli' © Instagram/theworldofghiblijkt

Bahkan tak cuma Sherina, ada juga Baim yang tampil bersama putri cantiknya, Abbey. Pada kesempatan itu, mereka berduet untuk membawakan soundtrack dari anime POCOYO.

Baim duet bareng putrinya, Abbey © Instagram/theworldofghiblijktBaim duet bareng putrinya, Abbey © Instagram/theworldofghiblijkt

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING