KOREA

Ratusan Fans Tunggu SUJU & TVXQ, Petugas Keraton Jogja Akui Tak Tahu Ada Artis Korea

Kamis, 21 Maret 2019 10:51 Penulis: Mahardi Eka Putra

Suju dan TVXQ di Pelataran Candi Borobudur. Foto: Twitter.com/Hoondelion

Kapanlagi.com - Kedatangan Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta pada hari kedua membuat fans makin antusias. Setelah kemarin, Selasa (20/3), dua boyband di bawah naungan agensi SM Entertainment ini mengunjungi Candi Borobudur, menurut rumor yang beredar di media sosial, hari ini Super Junior dan TVXQ bakal mengunjungi Keraton Yogyakarta dan Malioboro.

Kedatangan Super Junior dan TVXQ ke Yogyakarta kali ini disebut-sebut untuk syuting program TV. Kedua boyband ini rencananya bakal mengunjungi beberapa destinasi wisata lainnya selain Candi Borobudur, yakni Candi Prambanan dan Goa Kalisuci.

 

1. Fans Datang Sejak Pagi

Keraton Yogyakarta yang disebut bakal jadi destinasi mereka selanjutnya tampak ramai dikunjungi fans Super Junior dan TVXQ. Sejak pukul 8 pagi, mereka ramai menunggu kedatangan idol Korea ini di pintu masuk hingga dalam Keraton.

Ratusan fans rela menunggu berjam-jam untuk bisa melihat idola mereka dari dekat. Fans yang datang didominasi para cewek yang ingin melihat dan menyambut para oppa.

2. Petugas Keraton Tak Tahu Bakal Ada Artis Korea

Fans sudah menunggu kedatangan Suju dan TVXQ di Keraton Yogyakarta. (Foto: Rahmi Safitri)

Sementara itu, petugas di pintu masuk Keraton mengatakan bahwa hari ini lebih ramai dari hari biasanya. Ia pun tampak kaget melihat ramainya fans yang datang.

"Nggak mbak, biasanya nggak seramai ini. Katanya nunggu artis Korea. Padahal saya sendiri nggak tahu ada info itu," ujarnya sambil tertawa.

Hingga berita ini diturunkan, Super Junior dan TVXQ belum tampak datang di Keraton Yogyakarta seperti rumor yang beredar. Pantau terus updatenya hanya di KapanLagi.com®





REKOMENDASI
TRENDING