HOME » KOREA
KOREA

7 Rekomendasi Anime di iQIYI Terbaik dan Terbaru untuk Semua Genre, Sayang Dilewatkan!

Kamis, 04 Agustus 2022 19:33

Rekomendasi Anime di iQIYI (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Selain menghadirkan beragam drama Asia terpopuler, platform iQIYI juga memiliki sederet anime terbaik dan terseru. Apalagi buat pecinta anime, tentunya wajib tahu apa saja rekomendasi anime di iQIYI terbaik serta terbaru.

Rekomendasi anime di iQIYI terbaik sangatlah lengkap untuk semua genre. Tidak sedikit pula anime terbaik rilisan lama masih bertengger di antara jajaran anime terbaru. Mulai dari genre romance hingga aksi, rekomendasi anime di iQIYI terbaik dan terbaru bisa jadi tontonan yang seru saat waktu luang.

Karenanya di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi anime iQIYI terbaik dan terbaru untuk semua genre yang wajib kalian tonton. Yuk, cek apa saja rekomendasi anime di iQIYI terbaik yang moodbooster banget telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. TOKYO REVERNGERS

TOKYO REVERNGERS menjadi rekomendasi anime di iQIYI terbaik pertama. Anime ini rilis tahun 2021 lalu. Mengangkat genre aksi dan drama, TOKYO REVERNGERS sangat seru kalian tonton. Di mana sinopsis TOKYO REVERNGERS mengisahkan tentang Hanagaki Takemichi yang mengalami time travel.

Ia merupakan remaja SMP dengan kehidupan sangat sempurna. Masa SMP menjadi hal paling indah mulai dari teman hingga kekasih. Tumbuh dewasa, Hanagaki merasa hidupnya tidak sesempurna dulu. Sampai ia kembali ke masa lalu saat masa SMP. Di sinilah Hanagaki mulai memanfaatkan waktu untuk mengubah takdirnya di masa depan.

2. HORIMIYA

Rekomendasi anime iQIYI berikutnya adalah HORIMIYA. Anime ini rilis tahun 2021 lalu yang mana termasuk anime romance. Tidak hanya romance saja, karena HORIMIYA juga merupakan anime bertemakan sekolah. Berjumlah 13 episode, HORIMIYA diawali dengan kisah Kyoko Hori dan Miyamura yang saling mengetahui rahasia masing-masing.

Dari sinilah hubungan keduanya mulai terjalin semakin dekat. Sampai suatu ketika Toru teman Miyamura menyukai Hori dan menyatakan perasaannya. Namun ia ditolak oleh Hori. Kedekatan Miyamura dan Hori diketahui oleh teman-temannya terutama ketika ia menghilangkan catatan penting OSIS. Keduanya pun berusaha mencari catatan tersebut dan saling membela lantaran ditubuh menghilangkannya. Berbagai kisah terjadi di antara Hori dan Miyamura. Masa-masa tersebut pula ternyata membuat benih-benih cinta di antara mereka tumbuh.

3. ATTACK ON TITAN

Rekomendasi anime IQIYI berikutnya adalah ATTACK ON TITAN. Anime ini menjadi anime terbaik dan terpopuler sepanjang waktu. Saking populernya, sejak rilis pertama hingga kini masih sangat berjaya. Sementara itu sinopsis ATTACK ON TITAN mengisahkan mengenai sekelompok anak muda yang bergabung dengan pasukan khusus pengintai.

Di mana fokus utama pada tokoh Eren, Mikasa, dan Armin berusaha mencari informasi mengenai titan monster yang menyeramkan hingga membuat manusia harus memasang dinding pelindung di wilayah mereka. Namun fakta mengejutkan diketahui Eren ketika manusia bisa berubah menjadi titan. Kisahnya kemudian berlanjut ke season 2 hingga season 4 dengan sangat seru mengikuti perjalanan Eren melawan para Titan.

4. THE PRINCE OF TENNIS II: U-17 WORLD CUP

Jika kalian penggemar anime olahraga, wajib banget nonton THE PRINCE OF TENNIS II: U-17 WORLD CUP. Anime ini rilis tahun 2022 lalu dengan mengangkat genre sport. Sementara itu sinopsis THE PRINCE OF TENNIS II: U-17 WORLD CUP mengisahkan tentang Ryouma Echizen yang tergabung dengan tim nasional tenis Jepang U-17.

Meski sempat mengalami kejadian tidak mengenakan usai dipindahkan ke tempat pelatihan lainnya, Ryouma memutuskan mengikuti piala dunia tenis U-17 perwakilan Amerika. Saat nonton THE PRINCE OF TENNIS II: U-17 WORLD CUP kalian akan melihat bagaimana aksi seru para atlet berusaha memenangkan juara di ajang paling fenomenal.

5. OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB

Buat penggemar anime bertemakan sekolah OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB bisa jadi referensi. Karena anime OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB sangatlah seru ditonton. Mengangkat kisah cinta anak remaja yang penuh dengan kejadian menarik, OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB juga menghadirkan bumbu-bumbu komedi yang seru.

Fokus utamanya pada tokoh Fujioka Haruhi yang bersekolah di sekolah elit. Suatu ketika ia tidak sengaja masuk ke ruang khusus para host di Ouran High School. Ia pun bertemu 6 siswa tampan yang memiliki posisi sebagai host. Namun karena melakukan sebuah kesalahan, Fujioka Haruhi terpaksa harus menggantinya dengan cara menjadi anggota club dan menyelesaikan misi lainnya. Dapatkan Fujioka Haruhi menyelesaikan tugasnya?

6. LOVE ALL PLAY

LOVE ALL PLAY menjadi rekomendasi anime IQIYI berikutnya yang wajib kalian saksikan. Anime ini rilis tahun 2022 yang juga menyajikan kisah menarik dunia olahraga badminton. Adaptasi dari novel karya Asami Koseki ini mengisahkan mengenai Ryou Mizushima yang menjadi anggota klub badminton sekolahnya.

Ia dikenal sangat gigih berlatih meskipun klubnya tidak memiliki pelatih bagus. Sementara itu suatu ketika Ryou mendapat tawaran gabung ke klub SMA Minato. Sempat bimbang, akhirnya Ryou memutuskan bergabung. Ia pun memiliki teman dan pelatih yang luar biasa hingga siap bertanding ke turnamen paling ditunggu para pemain badminton tingkat sekolah.

7. CLASSROOM OF THE ELITE S2

CLASSROOM OF THE ELITE S2 menjadi rekomendasi anime di IQIYI yang juga terbaru 2022. Anime ini merupakan lanjutan dari season pertama. Di mana, sinopsis CLASSROOM OF THE ELITE S2 mengisahkan tentang Kiyotaka Ayanakoji setelah berhasil mendapat juara 1 di sekolahnya. Ia pun mendapat banyak poin hingga berhasil menikmati liburan musim panas yang seru.

Sementara CLASSROOM OF THE ELITE S2 akan mengikuti kisah Kiyotaka Ayanakoji dan kawan-kawannya saat liburan musim panas dengan kapal pesiar. Di mana masing-masing siswa akan dikelompokkan dalam tim untuk menyelesaikan ujian berpikir. Mereka harus mencari tahu siapa VIP dari tiap kelompok hingga persaingan ketat terjadi.

Itulah rekomendasi anime di IQIYI yang wajib kalian saksikan. Selamat menonton.

REKOMENDASI
TRENDING