HOME » KOREA
KOREA

6 Rekomendasi Anime Reverse Harem Terbaik dan Terseru, Karakternya Idaman Para Wanita

Rabu, 29 Juni 2022 18:33

Rekomendasi Anime Reverse Harem (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Anime reverse harem merupakan genre anime yang cocok ditonton buat perempuan. Pasalnya, rekomendasi anime reverse harem, tokoh utamanya adalah seorang wanita yang dikelilingi pria tampan.

Tidak sedikit rekomendasi anime reverse harem berhasil mencetak rating cukup tinggi dan menjadi anime terbaik sekaligus populer dalam genrenya. Di mana kebanyakan rekomendasi anime reverse harem tersebut juga mengangkat genre romance dengan alur kisah yang bikin baper.

Penasaran apa saja rekomendasi anime reverse harem terbaik dan seru? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini tentang rekomendasi anime reverse harem terbaik yang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB

Rekomendasi anime reverse harem yang pertama adalah OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB. Anime satu ini dirilis pada tahun 2006 silam yang mengangkat genre komedi, drama, romance, dan slice of life. Sementara itu sinopsis OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB mengisahkan tentang Haruhi Fujioka yang menjadi siswa sekolah Ouran melalui jalur beasiswa.

Namun tidak disangka ia bertemu dengan sekumpulan siswa tampan dan kaya raya di sekolahnya tergabung dalam Host Club. Pertemuan tersebut bermula ketika Haruhi memecahkan guci mahal bernilai tinggi. Untuk menebus kesalahannya tersebut, Haruhi harus menjadi anggota Host Club sebagai ganti ruginya. Berbagai keseruan terjadi dalam alur cerita anime OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB dari yang lucu hingga bikin baper.

2. FRUIT BASKET

Buat penggemar anime reverse harem kalian juga wajib nonton FRUIT BASKET. Anime satu ini dirilis tahun 2019 silam yang juga termasuk jajaran rekomendasi anime reverse harem terbaik sekaligus seru. Berjumlah 25 episode, FRUIT BASKET mengisahkan tentang karakter Tooru Honda yang mengetahui rahasia keluarga Souma.

Keluarga Souma tersebut dirasuki oleh hewan berdasarkan shio mereka masing-masing. Di mana mereka bisa berubah menjadi hewan tersebut secara tidak sadar. Namun Tooru tiba-tiba mengetahui rahasia tersebut. Alhasil ia harus menjaga rahasia tersebut agar tidak bocor. Tooru kemudian diizinkan untuk tinggal di rumah keluarga Souma. Kehadiran Tooru perlahan juga dapat mengubah kehidupan keluarga ini yang memiliki sebuah kutukan.

3. AKATSUKI NO YONA

Rekomendasi anime reverse harem berikutnya adalah AKATSUKI NO YONA. Anime ini termasuk anime populer yang berhasil meraih rating cukup tinggi. Dirilis tahun 2014 silam, AKATSUKI NO YONA mengisahkan tentang Putri Yona yang merupakan anak seorang Raja.

Namun tragedi mengubah hidupnya setelah kematian sang ayah yang dibunuh oleh kakak sepupunya. Alhasil Putri Yona melarikan diri dari istana dan hidup seperti orang biasa. Ia memutuskan mencari keturunan naga agar bisa mendapatkan kekuatan agar bisa melindungi orang yang ia sayangi. Perjalanan Putri Yona menemukan 4 orang keturunan naga dimulai dengan penuh keseruan. Apalagi karakter dari 4 orang keturunan naga adalah seorang pria tampan.

4. UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS

UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS juga termasuk rekomendasi anime reverse harem terbaik dengan rating cukup tinggi. Anime ini memiliki beberapa season dengan kisah yang beragam. Salah satunya adalah UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS. Anime ini dirilis tahun 2015 silam termasuk genre anime musik.

Sementara itu sinopsis UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS melanjutkan kisah tentang grup idol starish yang semakin populer. Sementara itu grup idol ini diberi tugas baru dalam sebuah tim. Karena mendapat tugas baru tersebut, mereka kemudian berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos masuk kompetisi musik papan atas bernama SSS. Mau tahu keseruan kisahnya? Kalian bisa menyaksikan anime berjudul UTA NO PRICE-SAMA MAJI LOVE REVOLUTIONS dalam 13 episode.

5. DIABOLIK LOVERS

Rekomendasi anime reverse harem lainnya adalah DIABOLIK LOVERS. Anime ini dirilis pada tahun 2013 silam yang mengangkat genre drama, horor, dan romance. Sementara itu sinopsis DIABOLIK LOVERS mengisahkan tentang sekelompok vampir tampan dengan seorang gadis bernama Komori Yui.

Kisahnya bermula ketika Komori Yui mengunjungi rumah keluarganya di sebuah tempat. Saat tiba ia disambut 6 orang pria yang ternyata adalah seorang vampir. Para vampir tersebut sangat ingin darah Komori Yui. Ia pun diperebutkan keenam vampir tersebut dan lambat laun mulai mengetahui rahasia mereka.

6. AMNESIA

AMNESIA menjadi rekomendasi anime reverse harem yang juga wajib kalian tonton. Anime satu ini dirilis tahun 2013 silam dengan jumlah 12 episode. Mengangkat genre fantasy, misteri dan romance AMNESIA mengisahkan tentang seorang wanita yang kehilangan ingatannya.

Ia kemudian bertemu Orion seorang peri yang akan membantu memulihkan ingatannya. Dapatkah ia kembali mengingat siapa dirinya sebenarnya? Kalian bisa menemukan jawabannya saat nonton AMNESIA.

Itulah sederet rekomendasi anime reverse harem yang wajib kalian saksikan. Tertarik nonton yang mana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING