KOREA

Sempat Bikin Heboh, Misteri Foto Jimin BTS di Video TXT Akhirnya Terungkap

Kamis, 02 Juli 2020 18:30 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Weverse

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, fans dibikin gagal fokus dengan foto Jimin BTS yang terlihat dalam video berkonsep daily life TXT bernama T:TIME. Bukan tanpa alasan, foto Jimin BTS yang dipajang di dinding tersebut nyaris belum pernah dilihat sekalipun oleh ARMY di video-video BTS.

Sekalinya terlihat pertama kali, justru jadi background dalam video perayaan ulang tahun salah satu member TXT, yaitu Yeonjun. Padahal, baik TXT dan BTS sering bikin konten video di ruang yang sama di dalam gedung Big Hit Entertainment.

 

1. Foto Jimin BTS yang Dipajang Sempat Jadi Misteri

Tak ayal, foto Jimin BTS seorang diri yang dibingkai dalam ukuran jumbo tersebut menuai banyak pertanyaan dari fans di media sosial. Nggak sedikit fans yang saling terka, kenapa hanya foto Jimin BTS yang dipajang? Kenapa foto Jimin BTS ada di sana? Dari mana foto tersebut berasal? 

Fans pun makin dibikin penasaran karena posisi foto dipajang tepat di tengah-tengah dinding, yang mana bisa diartikan foto tersebut memiliki fungsi atau peran penting, maupun tujuan tertentu.

2. Misteri Terjawab 9 Bulan Kemudian

Misteri foto Jimin BTS itu pun sempat tenggelam karena beragam konten yang terus dirilis oleh BTS. Uniknya, sembilan bulan kemudian momen ini kembali terangkat setelah penayangan episode terbaru Run BTS.

Dalam reality show milik BTS tersebut, BTS memperlihatkan hasil photoshoot satu sama lain, yang juga masih berkaitan dengan tema fashion mix and match di episode sebelumnya.

Suga BTS yang jadi pemenang dalam challenge di episode tersebut, membuka grand prize bersama para member lainnya. Begitu mengejutkan, ternyata hadiah utama tersebut berupa potret individu Jimin BTS dengan pose lucu terbingkai pigura emas.

Kala BTS tertawa terbahak-bahak karena melihat foto Jimin BTS tersebut, fans di media sosial pun langsung auto ingat dengan misteri di balik foto tersebut. 

Rupanya, Suga BTS sengaja memberikan foto Jimin BTS itu ke Big Hit Entertainment. Foto tersebut lantas dipajang di ruang khusus artis. Tujuannya biar siapapun yang masuk ruang tersebut, langsung auto tertawa saat pertama kali melihatnya.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING