KOREA

Sempat Diterpa Isu Negatif, Ini Sederet Fakta Giselle aespa Pemegang Rekor Masa Trainee Terpendek di SM Entertainment

Kamis, 16 September 2021 19:33

Giselle aespa (credit: instagram/giselle__aespas)

Kapanlagi.com - Aespa menjadi salah satu idol grup wanita yang tengah hits saat ini. Meski baru debut pada 17 November 2020 silam, aespa telah meraih kesuksesan besar. Video musik perdana aespa yang berjudul Black Mamba telah diputar lebih dari 175 juta kali. Kesuksesan Aespa juga mengantarkan keempat membernya yaitu Karina, Ningning, Winter, dan Giselle menaiki tangga popularitas.

Dari keempat member yang ada, Giselle jadi salah satu yang mencuri perhatian. Giselle diperkenalkan sebagai member keempat aespa. Pesona visualnya yang cantik jelita langsung meluluhkan hati penggemar. Ketika tampil bersama grupnya, Giselle juga mampu menunjukkan kualitasnya sebagai seorang idol.

Menjadi member dari idol yang tengah naik daun, segala fakta tentang Giselle jadi hal yang menarik untuk dikulik. Tak saja bikin kagum, fakta-fakta menarik dan unik tentang Giselle bisa bikin pecinta K-Pop makin ngefans dengannya. Penasaran, ada fakta menarik apa saja yang dimiliki Giselle? Langsung saja yuk KLovers, simak ulasannya berikut ini.

1. Berasal dari Jepang

Giselle aespa jadi salah satu idol hits yang berasal dari luar Korea Selatan. Mempunyai nama asli Uchinaga Aeri, Giselle merupakan orang Korea-Jepang yang lahir pada 30 Oktober 2000. Sebelum bergabung dengan SM Entertainment, Giselle tinggal dan bersekolah di Tokyo International School, Sacred Heart School, Jepang.

Di grup aespa, Giselle bukanlah satu-satunya member yang berasal dari luar Korea Selatan. Sebab, selain Giselle masih ada Ningning yang berasal dari China.

 

 

2. Sosok yang Lucu dan Bersahabat

Beberapa waktu yang lalu, Giselle aespa sempat terkandung satu kasus menyangkut masa lalunya. Giselle dituduh mempunyai masa remaja yang buruk seorang tukang bully yang suka minum alkohol, merokok, bahkan memakai narkoba. Namun terakhir, isu itu akhirnya menguap begitu saja setelah seorang teman sekolah Giselle mengungkapkan kebenarannya.

Lewat video TikTok, teman sekolah Giselle yang bernama Eunice Kim mengatakan mengaku sempat kaget atas rumor yang menimpa member aespa itu. Lebih lanjut, Eunice Kim menceritakan sosok Giselle yang dia kenal.

"Saya benar-benar tidak tahu mengapa ada desas-desus tentang dia (Giselle) menjadi tukang bully. Dia benar-benar ramah dan bersahabat, sangat lucu, tidak termasuk dalam kelompok teman yang buruk," ungkap Eunice dilansir dari Koreaboo.

 

 

3. Selalu Membawa Tas yang Penuh dengan Obat

Saat pergi ke suatu tempat, umumnya seorang wanita akan membawa tas berisi perlengkapan makeup dan barang-barang lainnya. Namun, ini agaknya sedikit berbeda dengan Giselle aespa. Saat para member aespa membuat konten "What's In My Bag", barang bawaan yang biasa ada di tas Giselle pun terungkap.

Alih-alih menemukan peralatan makeup, para member aespa justru menemukan obat-obatan dari dalam tas idol cantik tersebut. Tak cuma satu atau dua, Giselle membawa banyak sekali obat-obatan, mulai dari obat sakit perut, vitamin hingga obat sakit punggung. Alhasil, Giselle jadi bulan-bulanan member lain. Mereka menyebut Giselle memperoleh obat-obatan itu setelah mencuri dari apotek.

 

 

4. Mengaku Sebagai NCTzen

Jika Winter aespa mengidolakan EXO, maka Giselle aespa mempunyai sosok idol grup pria lain yang dia idolakan. Giselle ternyata merupakan seorang NCTzen alias fans dari NCT. Saking ngefansnya, bahkan Giselle sampai membawakan lagu NCT berjudul Cherry Bomb saat berada di ruang audisi.

Dalam acara SBS Power FM's Park So Hyun's Love Game, Giselle mengaku sangat suka Mark NCT yang mengisi bagian rap di lagu itu. Itulah alasan mengapa akhirnya Giselle memilih lagu Cherry Bomb untuk audisi, karena dia ingin meniru cara rap Mark NCT!

 

 

5. Jadi Idol SM dengan Masa Trainee Terpendek

Ada satu lagi fakta menarik tentang Giselle aespa yang rasanya wajib diketahui oleh fans. Siapa sangka, ternyata saat ini Giselle memegang rekor sebagai idol dengan masa trainee terpendek di SM Entertainment. Giselle bergabung dengan SM Entertainment pada Desember 2019, dia kemudian debut bersama aespa pada November 2020.

Itu artinya, Giselle hanya menjalani waktu trainee selama 11 bulan lamanya. Benar-benar singkat jika dibandingkan dengan rekor sebelumnya yang dipegang Wendy dan Joy Red Velvet yang menjalani masa training mereka selama 2 tahun.

Itulah di antaranya 5 fakta menarik tentang Giselle aespa si pemegang rekor masa trainee terpendek di SM Entertainment. Gimana KLovers, jadi makin ngefans dengan idol cantik satu ini kan?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING