KOREA

Siap Pamer Suara Merdu, Wendy Red Velvet Hadirkan Berbagai Genre Lagu Berbeda di Album Solo 'Like Water

Kamis, 01 April 2021 19:40 Penulis: Gogor Subyakto

Wendy Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama hiatus, Wendy Red Velvet siap kembali aktif di dunia musik K-Pop. Idol cantik tersebut segera hadir dengan project solo dan merilis mini album pertamanya bertajuk Like Water.

Dalam kesempatan ini, Wendy Red Velvet akan menunjukkan sisi artistik0-nya yang berbeda dalam deretan genre lagu. Penasaran?

1. Like Water

Solo mini-album pertama Wendy 'Like Water' yang berisi 5 lagu dengan pesan tulus dan emosi hangat, termasuk double title track 'Like Water' dan 'When This Rain Stops' akan dirilis pada tanggal 5 April 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik dan album fisiknya juga akan dirilis pada tanggal yang sama.

2. Deretan Genre Lagu

Lagu 'Why Can't You Love Me?' yang juga dapat didengarkan melalui album ini merupakan lagu romantis dengan genre R&B bertempo sedang. Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang selalu merasa senang dengan setiap hal kecil yang dilakukan oleh orang yang disukainya dan mengharapkan orang tersebut juga akan menyukainya.

Sedangkan 'The Road' merupakan lagu rock ballad dengan blues rhythm, diiringi dengan melodi string yang mengalir dan memberikan kesan seperti masuk ke dalam sebuah adegan dalam sebuah film seiring lagu berjalan. Emosi dan kemampuan menyanyi Wendy yang kaya ditambahkan ke dalam lirik yang menceritakan kenangan masa lalu yang sudah dilupakan tiba-tiba kembali di jalan yang asing dan tidak pernah dilewati sebelumnya.


REKOMENDASI
TRENDING