HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MEMORIES OF THE ALHAMBRA Episode 11, Kesetiaan Park Shin Hye Diuji

Minggu, 03 Februari 2019 15:00 Penulis: Winda Carmelita

©tvNDrama

Kapanlagi.com - Episode kali ini dibuka dengan aksi Hee Joo (Park Shin Hye) yang memacu kendaraannya secepat mungkin ke rumah. Tergesa-gesa ia mencari nomer telepon Alhambra dan meminta temannya Diego untuk mencari Jin Woo (Hyun Bin). Rupanya cahaya yang dilihat pria ganteng itu adalah senter petugas keamanan.

Hee Joo mendapat telepon balik dari Diego yang mengabarkan jika Jin Woo masih hidup. Berkat telepon dari Hee Joo, nyawa Jin Woo bisa diselamatkan tapi kehilangan kesempatan untuk bertemu saudara laki-lakinya.

 

1. Permainan Dimatikan Paksa

Mengingat isi wasiat Jin Woo, Direktur Park masuk ke ruang operasi dan memerintahkan agar semua server game dimatikan hingga dapat memecahkan semua masalah. Menyadari hal ini, Jin Woo yang kakinya kembali cedera terpaksa menggunakan penopang demi melihat tubuh Sekretaris Seo yang terbujur kaku di rumah sakit.

Penyebab kematian Sekretaris Seo pun ditemukan yaitu pendarahan di otak karena terjatuh. Anehnya, lensa kontak tak ditemukan menempel di jasadnya dan lokasi ditemukannya berbeda dari tempat terakhir ia bermain game.

Hee Joo dan Direktur Park akhirnya menyusul ke Granada untuk berkabung tapi Jin Woo sudah menghilang sejak pagi. Hee Joo bergegas mencarinya dan mengirimkan pesan jika ia sudah mencemaskan dan merindukannya. Jin Woo segera menelponnya dan mengatakan tak seharusnya perempuan itu pergi ke Granada. Hee Joo pun memintanya untuk berhenti dan beristirahat, tapi Jin Woo tak menyerah karena pencariannya belum berakhir.

2. Konflik dengan Profesor Cha

Kedatangan Jin Woo ke Korea untuk meminta server kembali dinyalakan mendapat penolakan dari karyawannya. Direktur Park pun tetap pada keputusannya dan bikin Jin Woo yang merasa masih memegang posisi direktur pun naik pitam. Pasalnya, ia sudah menemukan kunci emas yang hanya bisa digunakan saat berada di level 100. Tapi karena permainan ini dihentikan, ia nggak bisa meneruskan pencarian Se Joo dan menganggap kematian sekretaris yang sudah dianggapnya saudara itu bakal sia-sia.

Merasa dihalangi, Jin Woo pun memaksa menyalakannya kembali tapi tiba-tiba jatuh pingsan. Profesor Cha yang menemukan kondisi Jin Woo pun meminta semua staf meninggalkan mereka berdua. Saat Jin Woo sadar, pria paruh baya yang marah itu menampar wajahnya dua kali.

Merasa kepercayaan dan hidupnya dihancurkan, kata-kata yang dulunya diucapkan pada Hyung Seok pun kembali meluncur pada Jin Woo. Profesor Cha kemudian berbicara pada dewan akan kondisi medis Jin Woo yang nggak layak memimpin perusahaan dan mempromosikan Direktur Park sebagai perwakilan baru perusahaan

 

3. Usaha Hee Joo Luluhkan Hati Jin Woo

Setelah pemakaman Sekretaris Seo, Jin Woo membenamkan dirinya dengan minuman beralkohol. Hee Joo yang sengaja mendatanginya pun mengajaknya makan bersama, mengingat hari ini adalah ulang tahunnya, bahkan rela jadi pacarnya sehari. Walau telah mengucapkan kata pedas dan didiamkan, perempuan cantik itu lega karena Jin Woo mau menuruti permintaannya dan makan dengan lahap.

Dalam perjalanan mengantarkan Hee Joo pulang, Direktur Park meneleponnya dan berpesan untuk meninggalkan negara ini karena Profesor Cha akan membuka kembali kasus meninggalnya Hyung Seok. Bukan hanya mengincar Jin Woo, dikhawatirkan profesor Cha juga menargetkan Soo Jin untuk merebut kembali warisan Hyung Seok.

Di tengah hujan, Hee Joo memayungi Jin Woo yang menceritakan nasib orang-orang terdekat yang meninggalkannya. Ia menolak pergi karena hanya akan membenarkan tuduhan jika ia gila atau pembunuh, apalagi jika mendapatkan kepercayaan dari satu orang saja. Ia bertanya pada Hee Joo jika perempuan berambut panjang itu mempercayainya dan meminta buktinya. Jin Woo pun mendaratkan ciuman pada Hee Joo yang telah setia menemaninya selama ini. Sweet banget!

(kpl/wnd/etha)

Reporter: Winda Carmelita


REKOMENDASI
TRENDING