HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 29, Manisnya Kedekatan Jang Na-Ra & Choi Jin-Hyuk

Kamis, 31 Oktober 2019 10:01 Penulis: Wuri Anggarini

©Instagram/sbsnow_insta

Kapanlagi.com - Pencarian Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk) di tengah kegelapan akhirnya membuahkan hasil. Ia menemukan jasad sang ibu namun tak menyadari Min Yu-Ra (Lee Elijah) yang sejak awal mengawasinya dari kejauhan kian mendekat. Untungnya, Byun Baek-Ho langsung mengamankan Min Yu-Ra dan memberi kesempatan anak asuhnya itu memakamkan ibunya dengan lebih layak.

1. Penolakan Oh Sunny pada Kaisar

Malam itu, Oh Sunny (Jang Na-Ra) yang terbangun karena mimpinya terkejut mendapati kaisar berada di kamarnya dan langsung memeluknya. Saat mendekatkan tubuhnya, Oh Sunny mendorong bahkan menampar kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok). Bukannya marah seperti biasanya, kaisar mengingatkan jika Oh Sunny sendiri yang menyarankan untuk bersikap layaknya pasutri.

Mengaku tak bisa tidur, ia meminta kesempatan untuk tidur di kamarnya. Namun, Oh Sunny mendorongnya keluar kamar. Penolakan itu nggak bikin kaisar menyerah malah tertantang untuk mencoba menaklukkannya. Belum habis rasa terkejutnya, Chun Woo-Bin menelponnya dan memberi kabar jika ibunya akan segera dimakamkan.

2. Kesedihan Mendalam Chun Woo-Bin

Frustasi bercampur sedih, Chun Woo-Bin alias Na Wang-Shik bersumpah akan membalaskan dendam sang ibu. Oh Sunny yang mendengar kesedihan Chun Woo-Bin melepas syal dan memasukkannya ke dalam peti, lalu memeluk cowok bertubuh tegap yang tengah tenggelam dalam kesedihannya. Oh Sunny pun kembali teringat bagaimana ia dijadikan alibi untuk menutupi kejahatan kaisar.

Chun Woo-Bin menemui adiknya dan meminta pelukan sambil terus mengusap air matanya. Ia berjanji untuk nggak meninggalkannya dan memasangkan pin kepala pengawal padanya. Ia pun kembali mendampingi kaisar dan menjawab pertanyaan Lee Hyuk yang gusar karena mengetahui Oh Sunny lebih telah membuka hatinya untuk Chun Woo-Bin.

3. Negosiasi Kang So-Hee dan Ibu Suri

Kaisar meminta kamar permaisuri didekor ulang dan membawakan banyak hadiah. Tapi Oh Sunny menolak dan hal ini juga bikin ibu suri meradang. Ia pun memanggil Kang So-Hee untuk membantunya mengusir Oh Sunny dari istana. Merasa nggak akan mendapatkan balasan apa-apa, Kang So-Hee membuka rahasia masa lalu yang selama ini disimpannya.

Rupanya sang ibu suri yang membohongi kaisar jika mendiang permaisuri berselingkuh dengan pengawalnya sendiri, bahkan janin yang dikandungnya itu disebut bukan darah daging kaisar. Berjanji menyimpan rahasia itu seumur hidupnya, Kang So-Hee meminta ibu suri untuk melengserkan putra mahkota dan mengangkat Ari sebagai putri mahkota.

4. Manisnya Hubungan Oh Sunny dan Chun Woo-Bin

Kaisar masih saja terus mendekati Oh Sunny kembali. Teringat kesedihan Chun Woo-Bin, Oh Sunny mengancam balik kaisar dengan galak. Perempuan cantik itu menunggu Chun Woo-Bin dan langsung menghujaninya dengan berbagai pertanyaan karena merasa cemas dengan kondisinya. Ia pun menarik cowok ganteng itu ke dalam kamar untuk mengobati luka di tangannya. Chun Woo-Bin membalas kebaikan hati permaisuri tersebut dengan membelikannya syal baru.

Manisnya hubungan mereka dijamin bikin baper, siap untuk episode selanjutnya?

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING