HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis ONE PIECE Episode 904 - Munculnya 3 Petinggi Beasts Pirates

Senin, 30 September 2019 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

One Piece Episode 904

Kapanlagi.com - Setelah dihantam oleh Luffy, tubuh pesumo terkuat di Negeri Wano, Urashima terbang jauh dan mendarat di rumah Holdem, salah satu petinggi dari Beasts Pirates. Tak cuma itu saja, tubuh raksasa Urashima bahkan jatuh tepat menimpa Holdem hingga pingsan.

Para samurai dan penjaga Kota Bakura lantas marah besar dan mencoba untuk menangkap Luffy, Zoro dan Okiku. Namun tentu saja usaha mereka sia-sia karena kekuatan dari trio tersebut.

Di saat bersamaan, Luffy juga tak henti-hentinya berteriak memanggil Holdem (meski salah sebut) agar keluar dari tempat persembunyiannya.

1. Kemunculan Petinggi Beasts Pirates

Holdem yang baru saja pingsan karena tertimpa tubuh Urashima akhirnya bangkit. Ia lantas marah besar karena kediamannya hancur lebur dan mencari siapa pelaku dari kekacauan tersebut.

Sementara itu, 2 petinggi lain di Beasts Pirates, Basil Hawkin dan Speed juga menampakkan diri pada episode ini. Keduanya sedang dalam perjalanan untuk menangkap Luffy CS.

Seperti diketahui, Basil yang merupakan salah satu dari Supernova a.k.a Worst Generation sebelumnya sudah bertempur dengan Luffy dan Zoro. Sementara itu, Speed baru kali ini menunjukkan sosoknya. Ia digambarkan sebagai seorang wanita dengan tubuh separuh kuda. Kekuatannya masih belum diketahui.

2. Shutenmaru Sang Pencuri

Mendapati namanya ditantang oleh Luffy, Holdem pun tak tinggal diam. Ia lantas pergi menemui jagoan kita dengan Otama sebagai sandera. Luffy dan Holdem lantas saling mengintimidasi satu sama lain, seakan siap saling bertempur.

Hingga kini masih belum diketahui kekuatan dari Holdem. Namun mengingat posisinya sebagai salah satu petinggi dari Beasts Pirates, maka bisa jadi Ia sekuat Basil Hawkins, atau bahkan lebih. Satu hal yang misterius dari Holdem adalah sosok singa hidup yang ada di perutnya. Apakah Ia seorang pemakan buah iblis?

Pada momen itu, Holdem juga menyebut satu nama misterius, yakni Shutenmaru Sang Pencuri. Masih belum banyak informasi yang bisa digali dari sosok itu, namun bisa dipastikan perannya bakal krusial dalam arc Wano ini nantinya.

3. Episode Berikutnya

Di episode berikutnya, Luffy berhasil merebut Otama dari cengkraman Holdem. Pertempuran antara keduanya pun tak bisa terhindarkan lagi.

Sementara itu, Speed dan Basil Hawkin juga mulai terlibat dalam pertempuran dengan Luffy CS. Seperti apa serunya duel antara Luffy dan para anggota Beast Pirates? Ikuti terus beritanya hanya di KapanLagi.com!


REKOMENDASI
TRENDING