HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis ONE PIECE Episode 905 - Duel Luffy Versus Holdem

Senin, 07 Oktober 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

One Piece 905

Kapanlagi.com - Luffy, Zoro dan Okiku sukses membuat keributan besar di tengah-tengah Kota Bakura. Karena aksi mereka, 3 petinggi dari Beasts Pirates yang bertugas menjaga kota tersebut pun muncul satu persatu, yakni Holdem, Speed dan Basil Hawkins.

Luffy CS dibuat tak berkutik karena Holdem menjadikan Otama sebagai sandera. Jika Luffy bergerak sedikit saja, maka Otama akan dimakan oleh Kamijiro, seekor singa yang hidup di perut Holdem.

Mereka lantas saling mengintimidasi satu sama lain, sementara Speed juga tiba di lokasi, yang membuat posisi Luffy CS terkepung dari 2 sisi. Pada kesempatan itu, Speed tiba membawa setumpuk makanan bersih nan lezat yang baru saja dikumpulkannya.

1. Jack Masih Hidup

Okiku meminta agar Luffy dan Zoro tidak membuat Holdem semakin marah. Alasannya, Ia takut jika atasan Holdem, Jack juga bakal turut terlibat dalam konflik ini.

Seperti diketahui, Jack merupakan salah satu tangan kanan Yonko Kaido. Kekuatannya begitu mengerikan. Di arc sebelumnya, Jack diceritakan jatuh tak berdaya ke dasar laut karena pukulan gajah raksasa Zou.

Namun fakta berkata lain, karena Okiku menyebut jika Jack saat ini masih hidup dan sekarang sedang berada di Wano. Mendengar hal itu, Luffy dan Zoro pun terkejut bukan main.

2. Basil Hawkins Dihadang Trafalgar Law

Akan tetapi, bukan Luffy namanya kalau takut pada siapapun. Meski sudah diingatkan oleh Okiku untuk tidak bikin onar, sang Yonko ke-5 itu tetap memutuskan untuk menyelamatkan Okiku dari genggaman Holdem. Luffy lantas meminta Zoro untuk menangani Speed dan mencuri tumpukan makanan yang ada dalam kekuasannya.

Suasana tampak makin runyam ketika Basil Hawkins juga telah tiba di Bakura untuk menghentikan Luffy CS. Namun kehadirannya dihentikan oleh Trafalgar Law yang menyamar dengan menggunakan topeng. Alasannya, Law tak ingin Basil Hawkins mengetahui identitasnya, mengingat mereka sama-sama berstatus sebagai Supernova alias Worst Generation.

3. Pukulan Telak Luffy Jatuhkan Holdem

Dengan kecepatan gear second miliknya, Luffy berhasil merebut Otama dari Holdem plus memukul Kamijiro. Holdem cukup shock mendapati kecepatan Luffy. Ia pun jadi makin marah dan mengeluarkan senjata pedang apinya yang bisa dioperasikan seperti cambuk.

Luffy lantas murka karena mengetahui Holdem telah melukai pipi Otama. Dengan jurus Gum-Gum: Red Hawk, Ia sukses memberikan pukulan telak pada wajah Holdem.

Di sisi lain, Zoro yang dibantu oleh Okiku juga tak kesulitan untuk merobohkan para bawahan Speed, lalu mencuri tumpukan makanan tersebut. Misi berhasil, para jagoan kita lantas mencoba untuk segera kabur.

4. Episode Berikutnya: Law VS Basil Hawkins!

Dalam sneak peek episode berikutnya, kita bakal disuguhi pertarungan super seru antara Trafalgar Law dan Basil Hawkins. Seperti diketahui, keduanya sama-sama masuk dalam daftar Worst Generation, sama seperti Luffy dan juga Zoro.

Law saat ini memang berstatus sebagai aliansi Luffy untuk mengalahkan Yonko Kaido. Sementara itu, Basil Hawkins memilih untuk jadi bawahan Kaido. Karena jalan pilihan yang berbeda itu, dua bajak laut tangguh ini akhirnya saling bersinggungan.


REKOMENDASI
TRENDING