HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis ONE PIECE Episode 909 - Berkumpulnya Kru Bajak Laut Topi Jerami

Senin, 11 November 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

One Piece 909

Kapanlagi.com - Pada episode sebelumnya, Luffy akhirnya bertemu dengan Trafalgar Law di Kota Bakura. Mereka berdua, plus Zoro lalu kabur ke Kota Okobore setelah menyelesaikan misinya untuk mencuri makanan bersih dan juga menyelamatkan Otama dari Holdem, salah satu petinggi Beasts Pirates.

Kapten dari Heart Pirates itu lantas mengajak Luffy untuk pergi ke reruntuhan kastil Oden guna menunjukkan sesuatu yang mengejutkan. Okiku, si samurai wanita misterius yang telah bertarung bersama Luffy juga memutuskan untuk ikut dalam perjalanan ini.

Sayangnya, perjalanan Luffy tak berlangsung mulus..

1. Serangan Makhluk Misterius

Sebuah bayangan hitam mengerikan tiba-tiba mengejar Luffy CS. Zoro lantas memutuskan untuk berpisah dari rombongan guna menghentikan serangan misterius tersebut.

Nantinya kita bakal mengetahui jika makhluk itu adalah seekor harimau raksasa. Pada mulutnya, terdapat sebuah katana besar yang digunakan sebagai senjata. Zoro dan harimau misterius itupun akhirnya saling beradu pedang.

2. Kuburan Momonosuke CS

Sementara itu, Luffy dan Law tiba di reruntuhan Kastil Oden. Di sana, Luffy begitu shock melihat kuburan batu dari beberapa nama yang dikenalnya, seperti Momonosuke, Kanjuro, Raizo dan juga Kin'emon. Seperti diketahui, mereka berempat termasuk dalam aliansi Luffy untuk menjatuhkan Shogun Orochi dan juga Yonko Kaido yang menguasai Negara Wano.

Tapi jangan salah paham dulu, karena ternyata mereka semua belum meninggal dan ada alasan sendiri kenapa nama Momonosuke CS tertulis dalam batu nisan tersebut. Anyway, Kin'emon lalu muncul menyambut Luffy, disusul dengan Momonosuke. Mereka pun reunian setelah sekian lama tak bertemu.

3. Berkumpulnya Anggota Bajak Laut Topi Jerami

Tak cuma Momonosuke dan Kin'emon, sederet anggota bajak laut Topi Jerami akhirnya bertemu lagi di spot tersebut. Mereka yang sudah datang pada kesempatan itu adalah Sanji, Brook, Tony Chopper dan Nami.

Pada episode ini, kita juga bisa melihat kemunculan dari Nico Robin yang sedang dalam misi penyamaran untuk mengumpulkan informasi dari musuh. Sementara itu, anggota Bajak Laut Topi Jerami yang belum diketahui keberadaannya adalah Usopp dan Franky.

Dan di penghujung episode, Kin'emon menceritakan satu rahasia baru yang selama ini mereka sembunyikan. Samurai asli Negeri Wano itu mengaku jika dirinya, Momonosuke, Okiku, Raizo dan Kanjuro adalah orang-orang yang berasal dari masa lalu, tepatnya 20 tahun lalu.

Sebelum mengetahui cerita lengkapnya, episode pun berakhir..


REKOMENDASI
TRENDING