HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis ONE PIECE: STAMPEDE, Terbentuknya Dream Team untuk Melawan 'Iblis'

Kamis, 19 September 2019 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

One Piece: Stampede

Kapanlagi.com - Hari Rabu (18/9), film ke-14 dari One Piece yang berjudul ONE PIECE: STAMPEDE resmi ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia. Seri yang disutradarai oleh Takashi Otsuka itu dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-20 dari versi animenya.

Perlu dicatat jika di Jepang, ONE PIECE: STAMPEDE sudah ditayangkan sejak 9 Agustus 2019 lalu. Dan believe it or not, film-nya langsung memecahkan rekor sebagai film yang paling banyak ditonton di hari pertama penayangannya di Jepang untuk tahun 2019 ini.

Nah yang bikin penasaran, seperti apa cerita yang bakal disajikan dalam ONE PIECE: STAMPEDE ini? Simak sinopsisnya berikut..

1. Sinposis ONE PIECE: STAMPEDE

Monkey D Luffy dan para kru Topi Jeraminya masih jadi tokoh utma dalam ONE PIECE: STAMPEDE. Mereka diundang untuk hadir di sebuah Pirates Expo (pameran bajak laut) yang motto-nya, 'Dibuat oleh bajak laut, untuk para bajak laut'.

Dari judul event-nya saja sudah bisa ditebak jika pameran ini dihadiri oleh sederet nama-nama bajak laut kenamaan dari North, West, South dan East Blue. Mereka bakal berlomba untuk merebutkan harta karun yang hilang peninggalan dari mantan raja bajak laut Gol D Roger.

Namun secara mengejutkan, angkatan laut juga turut terlibat dalam pameran ini. Pada trailernya, kita bisa menyaksikan kemunculan salah satu admiral, Fujitora yang beradu pedang dengan Roronoa Zoro. Hal ini mengindikasikan jika ada sebuah konspirasi tersembunyi dari pameran bajak laut tersebut.

2. Sang Musuh Utama

Yang tak kalah bikin penasaran, siapa tokoh antagonis utama dalam film ONE PIECE: STAMPEDE? Jawabannya tak lain adalah Douglas Bullet, salah satu mantan kru dari Bajak Laut Roger. Ia adalah pemakan buah setan tipe paramecia, Gasha Gasha No Mi.

Bullet diceritakan bebas dari Impel Down yang kala itu sedang dalam panik besar pasca diporak-porandakan oleh Luffy. Bullet lantas mencoba kembali mengejar mimpinya untuk jadi raja bajak laut dengan cara yang licik.

Dibantu oleh Buena Festa, Bullet mengadakan Pirates Expo yang dihadiri oleh para bajak laut terkuat di dunia. Bullet lantas berencana untuk membunuh mereka semua sekaligus untuk membuktikan kekuatannya.

Namun tentunya usahanya bakal menemui halangan besar karena kehadiran Luffy dan kawan-kawannya.

3. Terbentuknya Dream Team

Douglas Bullet yang dijuluki sebagai 'Keturunan Iblis' begitu kuat. Baik para bajak laut, angkatan laut, hingga Sichibukai takluk satu per satu pada kekuatannya yang luar biasa.

Demi mengalahkan Bullet, para bajak laut hingga angkatan laut pun melupakan ego mereka sejenak dan bersatu untuk membentuk sebuah dream team yang terdiri dari Luffy, Trafalgar Law, Sabo, Boa Hancock, Buggy, Smoker, Eustass Kid, Rob Lucci dan masih banyak lainnya.

"Tim kita akhirnya membuat sebuah film all-star! Keren!" tulis Eiichiro Oda selaku creator dari One Piece pada akhir dari trailer resminya.

4. Pecahkan Rekor di Jepang

Di Jepang, ONE PIECE: STAMPEDE telah memecahkan rekor sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di hari pertama penayangannya sepanjang 2019. Tentu saja film ini juga masuk dalam box office Jepang dengan pendapatan 1,6 miliar Yen (setara Rp 214 miliar) di 4 hari penayangan perdananya di bioskop.

Tak cuma di Jepang, ONE PIECE: STAMPEDE juga ditayangkan di beberapa negara sekaligus. Hanya saja, tanggal penayangannya berbeda-beda, seperti Indonesia (18 September 2019), Amerika (24 Oktober 2019) dan masih banyak lainnya.

Adapun bioskop yang menayangkan ONE PIECE: STAMPEDE di Indonesia adalah CGV, KCM, Cinemaxx. Platinum Cineplex dan Lotte Cinema.


REKOMENDASI
TRENDING