KOREA

SM Entertainment Rilis Foto Perdana Wendy Red Velvet Sejak Alami Kecelakaan Akhir Tahun Lalu

Rabu, 19 Agustus 2020 18:33

©Twitter.com/SMTOWNGLOBAL

Kapanlagi.com - Wendy Red Velvet menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya SM Entertainment akhirnya mengunggah foto perdana Wendy sejak insiden tahun baru yang membuatnya cedera cukup parah.

Mengutip Koreaboo, pada Rabu (19/8/2020) foto tersebut diketahui menjadi salah satu rangkaian teaser projek kolaborasi spesial untuk memperingati 20 tahun debut BoA di dunia hiburan. Hal ini tentu membuat Reveluv sangat antusias karena akhirnya mereka bisa melihat idola yang sangat mereka rindukan.

1. Projek Kolaborasi Sepesial

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram dan Twitter resmi milik SM Entertainment, Wendy terlihat sangat menawan dengan dress panjang. Ia juga terlihat dalam kondisi yang sudah sangat baik.

Dirilisnya foto tersebut secara tak langsung juga mengkonfirmasi bahwa Wendy akan bergabung dengan member Red Velvet lainnya dalam projek kolaborasi spesial berjudul Our Beloved BoA tersebut. Mereka akan membawakan ulang lagu BoA yang berjudul Milky Way.

2. Jadi Trending Topik

Seperti dikutip dari Koreaboo, Wendy ternyata sempat menjadi trending topik worldwide di Twitter. Hanya dalam waktu 45 menit setelah dirilis, teaser photo milik Wendy sudah berhasil mendapatkan 50 ribu retweet.

Tak hanya itu, Wendy juga berhasil menjadi nama yang paling di cari di trend worldwide Twitter. Tagar #WeMissedYouWendy juga menempati posisi kelima trending topik dunia di Twitter.


REKOMENDASI
TRENDING