Song Hye Gyo Jadi Tamu Kehormatan di Fashion Show Eksklusif

Jum'at, 03 Juni 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Song Hye Gyo Jadi Tamu Kehormatan di Fashion Show Eksklusif Song Hye Gyo © Korean Herald
Kapanlagi.com - Sebelum Descendants of the Sun, Song Hye Gyo sudah populer di China. Hal tersebut dibuktikan dengan empat judul film yang dibintanginya di negeri tirai bambu. Beberapa produk pun juga memilih Song Hye Gyo sebagai modelnya.

Setelah kesuksesan luar biasa Descendants of the Sun, popularitas Song Hye Gyo juga makin menjadi-jadi. Pemotretan, iklan, sampai berbagai macam undangan dari China pun menghampiri aktris berusia 34 tahun ini.

Salah satunya baru-baru ini Song Hye Gyo menghadiri showcase rumah mode Chanel yang diadakan di Beijing, China, Selasa (31/5). Dilansir Kpop Herald, Song Hye Gyo adalah tamu kehormatan untuk acara eksklusif milik Chanel itu.

Song Hye Gyo di event Chanel, Beijing © Vogue China InstagramSong Hye Gyo di event Chanel, Beijing © Vogue China Instagram

Chanel saat ini tengah mempromosikan koleksinya yang kali ini diberi judul Paris in Rome. Koleksi ini pertama kali dipamerkan Desember tahun lalu di Cinecetta Studios, Roma, Italia. Dan sejak Mei lalu mulai memamerkan koleksinya di China.

Song Hye Gyo pun mengunggah beberapa fotonya di Instagram kala menghadiri acara Chanel ini. Song Hye Gyo terlihat anggun dan elegan dengan kemeja dengan logo Chanel dan bawahan berwarna biru muda.

Vogue China pun juga tak ketinggalan mengunggah foto Song Hye Gyo di event itu. Hal ini menunjukkan popularitas Song Hye Gyo yang luar biasa.

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING