KOREA

Song Hye Kyo Siap Bintangi Sederet Drama Korea di 2021, Paling Baru Bergenre Thriller Misteri

Jum'at, 23 Juli 2021 21:30 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Instagram.com/kyo1122

Kapanlagi.com - Siapa tak kagum dengan kecantikannya, Song Hye Kyo hampir selalu dipuji bak dewi di Korea. Bahkan, semakin bertambahnya usia, bintang FULL HOUSE memiliki pesona wajah yang makin paripurna.

Bukan itu saja, kehadirannya dalam setiap drama Korea nyaris selalu dinantikan. Ia bahkan kerap membuat drama yang dibintanginya melejit, hingga menciptakan trendsetter baru. 

Tak heran jika Song Hye Kyo menjadi salah satu aktris paling dihormati, sekaligus bergaji mahal di Korea. Di masa pandemi ini, ia pun enggan sekadar berdiam diri di rumah.

Sebaliknya dengan talenta yang dimilikinya, Song Hye Kyo siap membintangi sejumlah drama Korea terbaru di 2021.

1. NOW, WE ARE BREAKING UP

Siap tayang di paruh kedua tahun ini, NOW, WE ARE BREAKING UP menjadi drama Korea pertama Song Hye Kyo di 2021. Drama ini mendapuknya sebagai pemeran utama bernama Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode. 

Young Eun sangat trendi, cerdas, dan realistis. Pekerjaannya akan berkaitan dengan seorang fotografer lepas yang kaya dan populer, dengan penampilan tak kalah trendi bernama Yoon Jae Guk (Jang Ki Young).

Bukan saja sebatas urusan pekerjaan di dunia mode, justru cerita sebenarnya dari NOW, WE ARE BREAKING UP kisah cinta sekaligus perpisahan yang begitu emosional.

Menariknya, drama Korea bergenre melodrama ini juga menghadirkan banyak bintang sebagai pemeran pendukung. Di antaranya adalah teman SMA sekaligus direktur label mode Young Eun, bernama Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo), CEO perusahaan hubungan masyarakat bernama Seok Do Hoon (Kim Joo Heon), serta desainer baru yang bekerja sebagai rekan kerja Young Eun (Sehun EXO).

2. THE GLORY

Drama lain yang diperankan Song Hye Kyo di 2021 ini adalah THE GLORY. Berbeda dengan drama romantis yang biasa diperankannya, di drama ini ia coba menantang diri dengan genre berbeda.

Menariknya, drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook yang juga menulis naskah DESCENDANTS OF THE SUN pada 2016. Drama ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan sang pemeran utama, yaitu Song Hye Kyo, yang bermimpi menjadi arsitek.

Sayangnya, mimpi tersebut terpaksa harus dikuburnya, karena ia kerap mendapatkan bullying di sekolah. Sampai-sampai ia kerap pulang dari sekolah dengan babak belur, hingga akhirnya terlecut keinginan balas dendam.

Beberapa tahun berlalu, pemeran utama ini diam menanti pelaku bullying menikah dan punya anak. Ia kemudian menjadi guru di sekolah tersebut, dan membalas dendam ke anaknya.

Rencananya, drama ini baru akan mulai syuting di paruh kedua 2021 juga, di mana nantinya THE GLORY akan terbagi ke dalam beberapa musim penayangan. Musim pertama direncanakan bakal dirilis sebanyak 8 episode.

3. Drama Thriller Misteri Garapan Lee Eung Bok

Kabar paling baru dilansir oleh media Korea, Newsen, di mana Song Hye Kyo ternyata juga tengah berkerja sama dengan sutradara kondang Lee Eung Bok, sebagai pemeran utama dalam drama sang sutradara tersebut yang bergenre thriller misteri.

Meski belum diumumkan judulnya, tetapi pecinta drama Korea menyambut antusias mendengar kabar ini. Mereka penasaran, bagaimana Song Hye Kyo yang begitu berkharisma membintangi drama bergenre thriller misteri garapan Lee Eung Bok.

Sebagai informasi, Lee Eung Bok merupakan sosok di balik kesuksesan drama super terkenal, seperti DREAM HIGH, DESCENDANTS OF THE SUN, GOBLIN, SWEET HOME serta MR. SUNSHINE.

Mengingat ketiga drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo di 2021 ini belum ada yang rilis, netizen pun terbayang betapa sibuknya ia melakoni syuting dengan beragam peran berbeda, di waktu berdekatan.

Gimana, sudah tak sabar menanti drama Korea terbaru Song Hye Kyo di 2021 ini rilis, KLovers?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING