KOREA

Tampilkan Kisah Putus Cinta, Kyuhyun Super Junior Rilis Teaser Music Video 'Moving On'

Minggu, 24 Januari 2021 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kyuhyun Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kyuhyun Super Junior sebentar lagi akan merilis karya terbarunya. Seperti yang diketahui, Idol bersuara emas itu siap untuk merilis sebuah single bertajuk Moving On.

Dengan suaranya yang merdu dan lagu ballad, tentunya para fans sudah tak sabar menanti kehadiran single terbaru dari Cho Kyuhyun tersebut. Mendekati momen perilisan, teaser untuk MV lagu itu sempat dirilis.

1. Teaser MV Moving On

Kyuhyun akan merilis teaser video musik 'Moving On' pada hari ini, 22 Januari 2021, pukul 16.00 WIB, melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

Aktor Gong Myung dan aktris Chae Soo Bin akan tampil dalam video musik lagu ini. Keduanya yang lahir pada tahun 1994 ini akan menuai simpati yang mendalam dari para penggemar dengan menampilkan proses putusnya kekasih lama secara realistis melalui video musik 'Moving On'.

2. Lagu Remake

'Moving On' adalah lagu remake dari karya singer-songwriter Hong Seok-min dengan judul yang sama pada tahun 2015. Kepekaan Kyuhyun terhadap lirik yang menunjukkan kisah tentang kekhawatiran seseorang akan rasa sakit yang dialami pasangannya dibanding rasa sakit yang dialaminya sendiri akibat perpisahan keduanya, membuat para pendengar bisa merasakan kesedihan yang berbeda dari lagu aslinya.

Sementara itu, 'Moving On' yang merupakan single ketiga dari '2021 PROJECT : Season' ini akan dirilis pada 26 Januari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.


REKOMENDASI
TRENDING