Inilah 10 Fakta Drama Korea Terbaru 'TOUCH YOUR HEART'

Jum'at, 08 Februari 2019 17:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Inilah 10 Fakta Drama Korea Terbaru 'TOUCH YOUR HEART' Touch Your Heart (Credit: instagram.com/tvndrama.official)

Kapanlagi.com - Touch Your Heart merupakan drama terbaru tvN di tahun 2019 yang diperankan oleh Lee Dong-wook dan Yoo In-na. Sebelumnya, keduanya telah sukses menarik hati penggemar dengan akting mereka dalam drama 'Goblin' pada tahun 2016 lalu. Kabarnya, Touch Your Heart akan menjadi drama kelanjutan dari kisah cinta sang malaikat maut dan Sunny di drama Goblin.

Drama terbaru ini berkisah tentang seorang pengacara yang mempekerjakan seorang sekretaris, yang ternyata sekretaris ini merupakan seorang aktris yang baru terlibat dalam skandal besar. Melalui pekerjaannya sebagai sekretaris, sang aktris sebenarnya tengah mencoba untuk mendapatkan peran untuk proyek drama terbaru. Sebelum menonton dramanya, simak dulu 10 fakta mengenai drama Korea “Touch Your Heart” di bawah ini:

1. Drama Komedi Romantis

Touch Your Heart adalah drama bergenre komedi romantis yang bercerita tentang pengacara sukses dan seorang aktris yang menyamar sebagai sekretarisnya. Lee Dong Wook akan berperan sebagai Kwon Jung Rok dan Yoo In Na akan berperan sebagai Oh Jin Shim. 

2. Kisahnya diangkat dari novel

Touch Your Heart diadaptasi dari web novel bertema perkantoran berjudul Jinsimi Dadda. Versi novelnya ditulis oleh Yegeo dan dipublikasikan di website novel.kakao.com dari 23 Desember 2016-11 Oktober 2017.

3. Drama Comeback dari Yoo In Na Setelah Vakum Selama Dua Tahun

Setelah membintangi drama Goblin pada 2016 lalu, Yoo In Na memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia akting. Drama terbaru yang berjudul “Touch Your Heart” ini akan menjadi drama pertamanya setelah kurang lebih dua tahun vakum dalam dunia hiburan Korea. Saat proses syuting drama ini, Yoo In Na merasa sangat bersemangat untuk kembali menjalankan profesinya sebagai aktris. 

4. Reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Pada tahun 2016, Lee Dong Wook dan Yoo In Na sempat menjadi lawan main dalam salah satu drama korea tersukses, Goblin. Dalam drama tersebut Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat maut yang kemudian jatuh cinta dengan pemilik restoran bernama Sunny (Yoo In Na). 

Keduanya dipasangkan kembali dalam drama Touch Your Heart. Dalam drama Touch Your Heart, Yoo In-na berperan sebagai aktris papan atas bernama Oh Yeon-seo yang terlibat skandal dengan cowok dari keluarga konglomerat. Sementara Lee Dong-wook berperan sebagai pengacara muda dan tampan yang memiliki sifat arogan dan berhati dingin bernama Kwon Jun-reok. 

5. Drama Ini Digarap Oleh Sutradara yang Handal

Dilansir dari asianwiki.com dan soompi.com, drama Touch Your Heart akan disutradarai oleh Park Joon Hwa. Sebelum menggarap drama ini, Joon-hwa telah menggarap beberapa drama seperti Let's Eat, Because This Is My First Life, dan What's Wrong with Secretary Kim. Kualitas dari garapan sutradara ini sudah tidak diragukan lagi, terbukti bahwa semua drama garapannya selalu berhasil menarik minat banyak penonton dan meraih rating yang tinggi. 

6. Profesi Kedua Karakter Mirip dengan Profesi dalam Drama ‘Goblin’ Setelah Reinkarnasi

Dalam episode terakhir Goblin, diceritakan bahwa Lee Dong Wook dan Yoo In Na bereinkarnasi dan mereka bertemu kembali. Sunny (Yoo In Na) menjadi seorang aktris, sementara sang malaikat maut (Lee Dong Wook) bekerja sebagai polisi. 

Dalam drama terbarunya, Yoo In Na juga berperan sebagai aktris. Sedangkan Lee Dong Wook berperan sebagai pengacara (sama-sama penegak hukum). Maka dari itu banyak yang menganggap bahwa Touch Your Heart merupakan kelanjutan dari kisah cinta sang malaikat maut dan Sunny di drama Goblin. 

7. Chemistry yang Kuat Antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Lee Dong Wook dan Yoo In Na telah sukses menunjukkan chemistry yang begitu manis sebagai Grim Reaper dan Sunny dalam drama Goblin. Meski bukan pemeran utama dalam drama tersebut, keduanya chemistry yang mereka bangun nyatanya berhasil membuat penonton terbawa perasaan. 

Hal itulah yang membuat para sutradara dan kru drama ini yakin bahwa keduanya akan kembali mampu membangun chemistry yang kuat dalam Touch Your Heart. Bahkan menurut kru yang bertugas, Lee Dong-wook dan Yoo In-na juga memamerkan chemistry hebat mereka saat keduanya bercanda satu sama lain saat set syuting berlangsung. 

8. Bukan Drama Pertama Bagi Yoo In Na yang Berperan Sebagai Aktris

Memerankan karakter yang berprofesi sebagai seorang aktris, bukanlah pengalaman baru bagi Yoo In Na. Karena ia telah beberapa kali berakting sebagai aktris pada drama-dramanya yang sebelumnya. Antara lain dalam drama Queen In Hyun's Man (2012) dan My Love From the Star (2013). 

9. Kemungkinan Ada Cameo dari Pemeran Drama 'What's Wrong With Secretary Kim'

Sang sutradara Park Jung Hwa sempat mengungkapkan bahwa Touch Your Heart mungkin akan menampilkan beberapa cameo menarik dari pemain What's Wrong with Secretary Kim. Namun belum ada informasi lebih detail soal siapa yang akan hadir sebagai cameo. Selain itu, Park Joon-hwa juga akan menghadirkan cameo yang tidak terduga di episode pertama drama Touch Your Heart. 

10. Tayang Setelah Drama "Encounter" Tamat

Drama terbaru ‘Touch Your Heart’ direncanakan akan tayang perdana pada 6 Februari 2019 nanti, tepatnya setelah drama 'Encounter' yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo tamat. ‘Touch Your Heart’ akan menggantikan slot drama ‘Encounter’ yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 di tvN. 

Nah itulah 10 fakta menarik seputar drama Korea terbaru ‘Touch Your Heart’. Setelah mengetahui fakta-faktanya, jangan lupa untuk mencatat jadwal tayangnya agar kamu tidak ketinggalan!

(kpl/mel)


REKOMENDASI
TRENDING