KOREA

Tuduh Leeteuk Lakukan Hal Tak Pantas ke Irene, Fans Red Velvet Dituntut Minta Maaf

Rabu, 23 Januari 2019 17:50 Penulis: Rahmi Safitri

Leeteuk dan Irene © Istimewa

Kapanlagi.com - Super Junior adalah salah satu grup K-Pop yang punya banyak penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini pun mereka ikut konser SMTOWN bersama artis SM Entertainment lainnya di Chile. Pada kesempatan tersebut, Suju pastinya tak melewatkan menampilkan lagu mereka yang bernuansa Latin, Lo Siento.

Di versi aslinya, Lo Siento dinyanyikan Super Junior bersama dengan Leslie Grace, penyanyi asal Amerika Serikat. Karena Leslie tentunya tak bisa selalu ikut jadwal Super Junior, dia biasanya digantikan oleh artis K-Pop lainnya. Saat promosi lagu tersebut di Korea, Super Junior menampilkan Lo Siento bersama Jiwoo atau Somin dari KARD. Ketika tampil di konser SMTOWN, Irene Red Velvet yang menggantikan Leslie Grace.

Sayangnya ada sebuah kejadian kurang mengenakkan nih yang terjadi setelah Super Junior dan Irene tampil membawakan Lo Siento bersama di konser SMTOWN Chile hari kedua. Beberapa fans Red Velvet menyabut kalau Leeteuk melakukan hal yang tidak pantas pada Irene.

1. Lo Siento

Untuk koreografi di Lo Siento, ada sebuah gerakan antara wanita dan pria yang bersentuhan satu sama lain. Berhubung Irene menggantikan Leslie Grace, ia pun diharuskan juga ngedance bersama dengan Eunhyuk sampai Leeteuk.

Ada satu gerakan di mana Leeteuk harus menyentuh pinggang dari leader Red Velvet itu. Setelah melihat fancam Lo Siento yang beredar, fans Red Velvet di Korea menyebut Leeteuk menyentuh Irene dengan tidak pantas dan membuat wanita berusia 28 tahun itu menunjukkan ekspresi tidak nyaman.

2. Fans Suju Bikin Trending

Apa yang dilakukan oleh fans di Korea itu pun segera diketahui oleh penggemar Super Junior. Mereka kemudian membela Leeteuk dengan mengatakan kalau iapa yang dilakukan sang leader memang bagian dari koreografi. Bukan cuma itu saja, bahkan mereka menunjukkan kalau Leeteuk tidak menempelkan tubuhnya ke Irene seperti yang dilakukannya dengan Leslie Grace.

ELF (sebutan fans Super Junior) pun lalu membuat tagar #ApologizeToLeeteuk di Twitter dan sukses menjadi trending nomor satu di Korea. Mereka juga membuat tagar 'Reveluv (fans Red Velvet) minta maaf' (dalam hangul) untuk membela leader mereka yang dituduh melakukan hal tak senonoh.

Untungnya sih beberapa fans Red Velvet di Korea sudah ada yang minta maaf. Kita doakan semoga saja masalah ini cepat selesai ya.


REKOMENDASI
TRENDING