KOREA

7 Karakter yang Pernah Dimainkan Lee Min Ho di Drama Korea, Punya Aura Memikat - Kerap Jadi Konglomerat

Senin, 22 Juni 2020 14:55

Lee Min Ho (credit: Instagram.com/actorleeminho/)

Kapanlagi.com - Tepat hari ini, Senin, (22/06/2020), aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho merayakan pertambahan usia ke-34 tahun. Berbagai ucapan dari penggemar dan selebriti tanah air pun terucapkan untuk aktor utama drama THE KING: ETERNAL MONARCH.

Aktor tampan kelahiran 22 Juni 1987 ini baru saja merampungkan project drama terbarunya pada 12 Juni 2020 lalu yang dibintangi bersama dengan Kim Go Eun. Rayakan ulang tahun hari ini, Lee Min Ho banjir ucapan dari penggemarnya. Bahkan namanya menjadi trending topik di Twitter Indonesia.

Bukan saja hanya penggemar, selebriti tanah air pun tak luput mengucapkan selamat untuk Lee Min Ho. Sebut saja seperti Ashanty yang dibuat terpana dengan aktor tampan ini. Bahkan Ashanty terlihat lebih awal mengucapkan hari lahir sang aktor seperti dalam unggahan foto di akun pribadinya.

Unggahan potret tersebut banjir komentar menggelitik dari rekan sesama seleb hingga asistennya yang dibuat heran dengan sikap Ashanty. Terlepas dari hari tersebut, Lee Min Ho sendiri merupakan aktor berbakat Korea Selatan yang telah banyak membintangi judul drama dan film sejak debutnya pada tahun 2003 silam.

Nggak tanggung-tanggung sejak populer lewat drama Korea berjudul BOYS OVER FLOWERS, Lee Min Ho mulai menarik mata penggemar Internasional. Ketampanan dan bakat aktingnya memang tidak diragukan lagi. Terbukti puluhan penghargaan pernah diraih selama berkecimpung di dunia hiburan Korea Selatan.

Sederet dramanya pun selalu populer dan hits di kalangan pecinta drama Korea. Menariknya dalam setiap drama yang diperankan oleh Lee Min Ho, ia kerap mendapat peran sebagai seorang konglomerat atau akrab disebut Chaebol.

Penasaran seperti apa karakter Lee Min Ho dalam setiap drama hitsnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

 

 

1. 'THE KING: ETERNAL MONARCH'

THE KING: ETERNAL MONARCH menjadi drama terbaru yang diperankan Lee Min Ho di tahun 2020 ini. drama ini baru saja selesai pada 12 Juni 2020 kemarin. Dalam drama terbarunya tersebut Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon yang beradu akting dengan Kim Go Eun.

Drama ini menggambarkan kisah dua dunia yang berbeda. Kaisar Lee Gon sendiri digambarkan sebagai seorang kaisar tampan, kaya raya, cerdas seperti seorang pemimpin yang layak namun sejujurnya ia adalah sosok yang pendiam, dan sensitif. Perannya ini berhasil menarik perhatian warganet terutama ketika beradu akting dengan Kim Go Eun saat terlibat kisah romansa.

Jatuh hati dengan tokoh Jung Tae Eul dan Luna (Kim Go Eun) karakter Lee Min Ho berubah menjadi sosok romantis dengan segala bentuk rasa sayang dan cintanya. Meski terbilang rating dalam drama ini tetap stagnan hingga akhir episode, namun THE KING: ETERNAL MONARCH cukup banyak menyita perhatian pecinta drama Korea di Indonesia.

2. 'THE HEIRS'

Drama korea THE HEIRS menjadi salah satu drama yang diperankan oleh Lee Min Ho yang meraih kepopularitasan. Berperan sebagai tokoh Kim Tan, Lee Min Ho beradu akting dengan Park Shin Hye pada tahun 2013 lalu.

Dalam drama tersebut karakter Lee Min Ho digambarkan sebagai anak seorang konglomerat di Korea Selatan. Bertemu Cha Eun Sang (Park Shin Hye) saat berada di Amerika Serikat membuat sosok Kim Tan tersebut dibuat jatuh hati hingga rela meninggalkan segalanya demi Cha Eun Sang. Sosoknya yang romantis dan punya tekad berhasil membuat penonton baper hingga mampu meraih rating cukup tinggi saat dari awal rilis sampai akhir.

3. 'THE LEGEND OF THE BLUE SEA'

Sekali lagi Lee Min Ho bermain dalam drama dengan melibatkan dua dunia berbeda. Dimana drama ini berkisah mengenai seorang pejabat kerajaan masa lalu yang bertemu dengan putri duyung. Kisah mereka pun menjadi abadi hingga akhirnya bertemu lagi di kehidupan modern.

Dalam kehidupan modern tersebut Lee Min Ho berperan sebagai Heo Jun Jae yang beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Karakternya digambarkan sebagai seorang penipu yang sangat tergiur dengan kekayaan dan uang. Ia bukan saja pandai menipu melainkan juga dapat menghipnotis orang-orang yang ditipu agar menuruti apa yang dia mau.

Bertemu dengan Shim Chung (Jun Ji Hyun), kehidupan Lee Min Ho pun berubah. Terutama ketika ia mulai jatuh hati dengan tokoh Shim Chung yang tak lain putri duyung. Kisah keduanya begitu menarik yang dibungkus dengan komedi romantis.

4. 'BOYS OVER FLOWER'

Tentunya masih ingat dengan drama populer yang rilis pada tahun 2009 silam. Drama ini pun seolah menandai kepopuleran Lee Min Ho di kancah Internasional. Seperti drama-drama sebelumnya Lee Min Ho memainkan tokoh sebagai anak konglomerat pemilik sekolah Sinwa yang angkuh, tampan, dan populer.

Kehidupannya mulai berubah kala bertemu Geum Jan Di (Koo Hye Sun) yang merupakan sosok siswa biasa dengan penuh keberanian dan tekad kuatnya. Keromantisan cinta remaja antara Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) dan Geum Jan Di ini sangat epic hingga membuat mereka mendapat dukungan dari penonton untuk menjalin asmara di kehidupan nyata.

5. 'CITY HUNTER'

Lewat drama CITY HUNTER, Lee Min Ho bertemu dengan Park Min Young yang berperan sebagai Lee Yun Seong dan Kim Na Na. Karakternya dalam drama ini adalah seorang anak yang berusaha membalas dendam dan melanjutkan rencana ayahnya. Selain itu tokoh Lee Yun Seoung juga punya keahlian bertarung yang baik.

Melanjutkan rencana sang ayah, Lee Yun Seong mulai bertemu Kim Na Na hingga terlibat kisah romansa. Kisah cinta mereka pun sukses membuat penonton baper hingga banyak rumor mengenai kedekatan keduanya.

6. 'FAITH'

Drama ini termasuk salah satu drama kolosal yang dimainkan Lee Min Ho, dimana ia berperan sebagai Jenderal Choi Young yang berusaha membawa seorang tabib untuk menyembuhkan Sang Putri. Karakter Lee Min Ho dalam drama ini digambarkan sebagai sosok setia, berkharisma dan rupawan. Perannya tersebut sukses menarik minat banyak penonton yang menyukai drama dengan kisah dua dunia berbeda.

7. 'PERSONAL TASTE'

Masih memiliki peran yang hampir sama dalam drama sebelumnya, dimana ia berperan sebagai sosok pria mapan dengan penghasilan yang cukup. Akting Lee Min Hoo dalam drama ini sukses menarik minat penonton dengan kisah unik di dalamnya.

Ia beradu akting bersama aktris senior Son Ye Jin digambarkan sebagai teman satu kamar Lee Min Ho. Chemistry keduanya pun cukup epik satu sama lain hingga membuat drama PERSONAL TASTE meraih rating sama baiknya dari drama sebelumnya.

Nah itulah 7 karakter Lee Min Ho berbagai drama korea hits yang pernah dimainkan kerap dapat peran jadi konglomerat. Favorit yang mana nih diantara peran Lee Min Ho tersebut KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING