KOREA

Beredar Rumor Jaemin NCT Pacaran dengan Lawan Mainnya di Web Drama 'WAY TO DISLIKE YOU', Fans Curiga Bukti Editan

Senin, 04 Mei 2020 21:31

Jaemin NCT dan Kim Jee Hi ©Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Jaemin NCT belum lama ini menjadi perbincangan hangat K-netz di komunitas online Pann. Member NCT Dream ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktris Kim Jee In, lawan mainnya dalam drama WAY TO DISLIKE YOU.

Mengutip Koreaboo, pada Senin (4/5/2020), rumor ini merebak setelah sang aktris membuat unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Kim Jee In memberikan dukungan untuk rekannya sesama aktor, Kim Gyu Tae dalam serial terbaru di Netflix berjudul EXTRACURRICULAR.

 

1. Gunakan Akun Jaemin?

Kim Jee In membagikan tangkapan layar dari halaman utama Netflix yang menampilkan poster EXTRACURRICULAR. Ia juga menandai akun Instagram milik Kim Gyu Tae dan menuliskan 'Jadilah Besar'.

Namun, K-netz yang memiliki penglihatan jeli menyadari sebuah hal menarik dalam unggahan tersebut. Dari tangkapan layar itu terlihat tulisan 'Pilihan teratas untuk Na Jae Min'.

Hal ini sontak menimbulkan berbagai spekulasi. Para penggemar pun semakin curiga setelah sang aktris segera menghapus unggahan tersebut.

2. Rumor Berkencan

Banyak netizen menilai keduanya memiliki hubungan spesial. Karena bagi mereka, berbagi akun Netflix bukanlah sesuatu yang biasa, bahkan di antara sesama teman.

Namun di sisi lain, tak sedikit juga fans yang curiga kalau rumor ini sengaja dibuat. Malahan muncul beberapa kecurigaan kalau bukti screenshot Netflix yang beredar dan bertuliskan nama Na Jaemin hanya editan saja. Pasalnya, rumor ini muncul bertepatan dengan comeback NCT Dream dengan mini album baru mereka RELOAD.

Hingga kini SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Jaemin NCT belum memberikan pernyataan apa pun terkait rumor tersebut. Pihak Kim Jee In pun tak memberikan komentar apapun.

Jaemin dan Kim Jee In dipertemukan dalam web drama WAY TO DISLIKE YOU. Keduanya menjadi pemeran utama dalam mini series tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING