KOREA

Video Detik-Detik Kecelakaan Fatal Berujung Maut Im Seulong 2AM, Korban Berusaha Menghindari Mobil

Kamis, 06 Agustus 2020 08:30 Penulis: Renisya Satya Putri

Im Seulong © dongA.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Im Seulong terlibat dalam kecelakaan fatal yang mengakibatkan kematian seorang pejalan kaki yang melanggar lampu lalu lintas. Insiden itu terjadi di persimpangan dekat stasiun DMC pukul 11:50 malam waktu setempat pada Sabtu (1/8/2020).

Kejadian yang merenggut nyawa satu orang pria tersebut terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi tersebut. Dalam video terlihat kendaraan putih yang dikendarai Seulong menabrak pejalan kaki yang menyeberang jalan sembarangan.

1. Kronologi Kecelakaan

Pada Rabu (5/8/2020), outlet media Joongan Ilbo mendapatkan rekaman eksklusif kecelakaan tersebut. Pejalan kaki 'A' berusia 50 tahun yang mengenakan pakaian hitam menyeberang jalan sambil membawa payung saat lampu merah untuk pejalan kaki menyala.

Tepat 2 detik setelah pria tersebut memasuki jalan, sebuah SUV putih yang dikendarai oleh personel 2AM ini datang menghantam. Pria tersebut terlihat berusaha untuk menghindari kendaraan di rekaman CCTV dengan cara melompat.

2. Penyelidikan Berlanjut

Menurut polisi, korban 'A' menyeberang jalan saat lampu merah untuk pejalan kaki menyala. Dia dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tak terselamatkan.

"Kita perlu menilai keadaan pasti dari kecelakaan itu untuk menentukan tanggung jawab dan hukuman Seulong," tutur pihak Kantor Polisi Seoul Seobu dilansir dari Allkpop.

Tingkat keparahan hukuman akan ditentukan dengan menilai rasio kesalahan antara pengemudi dan pejalan kaki. Mereka juga akan memperhatikan apakah ada kelalaian saat mengemudi berdasarkan kecepatan mobil yang dikendarai Seulong saat kejadian berlangsung.


REKOMENDASI
TRENDING