KOREA

Video Irene Red Velvet Tubruk Kaca Spion Truck, Bikin Fans Khawatir Banget

Senin, 24 Juni 2019 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Irene Red Velvet © isitmewa

Kapanlagi.com - Irene Red Velvet harus mengalami kecelakaan saat berusaha menghindar sederetan fotografer yang berusaha mengabadikan fotonya. Dalam sebuah klip panjang yang ramai dibahas ini, sang idol bahkan terlihat sampai menabrak kaca spion truck.

Irene terlihat berusaha menyembunyikan wajahnya dengan memakai topi dan mendunduk untuk menghindari para fotografer. Seorang bodyguard tampak berada bersamanya untuk menghalau orang-orang yang berusaha mendekati leader Red Velvet tersebut.

 

1. Tabrak Spion Truck

Karena fokus menghindari orang-orang yang berusaha mendekatinya untuk memotret, Irene yang berjalan cepat langsung menabrak kaca spion truck dengan wajahnya. Sang idol pun sempat berhenti sejenak sambil memegangi wajahnya.Irene Red Velvet saat menabrak kaca spion truck. © theqoo.net

Tentu saja penggemar langsung merasa khawatir dengan kondisi Irene setelah menabrak kaca spion ini. Mereka berharap kalau sang idol tidak mengalami luka.

2. Berharap Fotografer Tahu Keadaan

Saat melihat Irene yang kesakitan, para fotografer bukannya menjauh tapi justru semakin mendekat untuk mengabadikan hal itu.

"Ini benar-benar perjuangan jadi seorang selebriti", "Apakah dia terluka? Ini bahaya sekali. Dia baik-baik saja kan," tulis para netizen seperti yang dilansir Koreaboo.

Di sisi lain, tak sedikit yang berharap kalau fotografer maupun fans menjaga jarak dan menghargai privasi idol agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.


REKOMENDASI
TRENDING