Delia Ecoutez Ragukan Masa Lalu Mbah Surip

Delia Ecoutez Ragukan Masa Lalu Mbah Surip

Rabu, 29 Juli 2009 20:25
Ada sisi kontroversial di balik kepribadian seniman Mbah Surip. Latar belakangnya yang konon pernah menempuh S2 dan pernah bekerja di pertambangan di Amerika Serikat (AS) sedikit diragukan. Meski hingga kini belum ada bukti yang mendukungnya.
Delia Septianti Ingin Foto Bareng Mbah Surip

Delia Septianti Ingin Foto Bareng Mbah Surip

Rabu, 29 Juli 2009 07:25
Sosok seniman Mbah Surip terus saja mengundang kekaguman para penggemarnya. Sisi kehidupannya juga terus mengundang pertanyaan lebih dalam perihal kehidupan pribadinya. Begitu pun dengan Delia Septianti, yang banyak mengenal penyanyi berambut gimbal itu dari sang papa.
Andre Hehanussa: Kalau Mau Kaya Konsen ke RBT Aja!

Andre Hehanussa: Kalau Mau Kaya Konsen ke RBT Aja!

Rabu, 22 Juli 2009 20:21
Perkembangan musik tanah air kini memang diwarnai dengan trend single yang dijadikan ring back tone (RBT), dan bagi penyanyi senior sekelas Andre Hehanussa, trend tersebut ternyata memancingnya untuk membuat mini album.
Mbah Surip Bikin Lagu Buat Niquita Juan

Mbah Surip Bikin Lagu Buat Niquita Juan

Senin, 20 Juli 2009 13:41
Di ulang tahunnya kali ini Niquita Juan - putri Ferry Juan dan Zarima, dapat kado istimewa. Bukan berbentuk barang mewah, melainkan kehadiran idolanya, Mbah Surip, yang khusus didatangkan sang Papa ke pesta yang berlangsung di Kota Wisata, Cluster Monaco, Cibubur. Apalagi aktris cilik yang sudah menelurkan album bersama bertajuk AWAN PUTIH ini bakal dikasih lagu-lagu spesial buatan musisi berambut gimbal tersebut.
Mbah Surip Tak Takut Bom

Mbah Surip Tak Takut Bom

Sabtu, 18 Juli 2009 14:10
Seniman gaek pemilik rambut khas rasta ini memang beda dengan yang lain. Jika beberapa pihak menuturkan takut dengan adanya ancaman bom, namun Mbah Surip terang-terang mengaku tak merasa takut.
Mbah Surip Prediksikan Indonesia Pecundangi MU

Mbah Surip Prediksikan Indonesia Pecundangi MU

Jum'at, 17 Juli 2009 08:08
Sosok yang kini sedang naik daun dalam dunia hiburan tanah air, Mbah Surip menjagokan tim Indonesia All Star merebut kemenangan atas Manchester United, di laga persahabatan pada 20 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
RAN: Mbah Surip Itu Bob Marley-nya Indonesia

RAN: Mbah Surip Itu Bob Marley-nya Indonesia

Kamis, 16 Juli 2009 23:36
Sosok musisi Mbah Surip menjadi fenomenal di dunia musik Indonesia, terutama setelah lagunya Tak Gendong mendapat sambutan dari para pencinta musik. Kekaguman juga ditunjukkan oleh para personel grup musik anak muda, RAN.
Gelar Keraton Surakarta Untuk Manohara Dipersoalkan

Gelar Keraton Surakarta Untuk Manohara Dipersoalkan

Kamis, 16 Juli 2009 20:07
Ketua Dewan Kesenian Surakarta (DKS), KRT Murtidjono menggugat pemberian gelar kepada model Manohara Odelia Pinot oleh Keraton Surakarta dan menilai keraton ingin menumpang popularitas model yang mendadak jadi selebritis ini.
Mey Chan Akui Keunikan Mbah Surip

Mey Chan Akui Keunikan Mbah Surip

Selasa, 14 Juli 2009 18:06
Mbah Surip nampaknya memang tengah jadi pusat perhatian, tak hanya digandrungi oleh penikmat musik tanah air, namun kalangan selebritipun tertarik menyimak lagu Tak Gendong yang sedang booming itu. Salah satunya, partner Maia Estianty, Mey Chan.

Mbah Surip, Ingin Beli Helikopter Untuk Hindari Macet

Selasa, 14 Juli 2009 05:15
Sering manggung dan punya banyak uang ternyata membuat sosok Mbah Surip punya keinginan untuk membeli helikopter, bahkan pria berusia 60 tahun tersebut mengaku sedang memikirkan matang-matang untuk mewujudkan niatannya itu.

Manohara Jadikan 'Tak Gendong' Sebagai RBT

Senin, 13 Juli 2009 22:21
Selain sukses menorehkan angka 4,5 miliar rupiah untuk royalti lagu Tak Gendong yang dijadikan RBT, Mbah Surip rupanya juga merasa bangga karena para pemakai RBT itu datang dari kalangan artis dan pejabat.

Lagu 'Tak Gendong' Raup Royalti 4,5 Miliar Rupiah

Senin, 13 Juli 2009 21:21
Untuk urusan popularitas, Mbah Surip bisa jadi kini sedang berada di puncaknya, namun tahukah Anda jika lagu bertitel janggal, Tak Gendong demikian fenomenal, salah satunya adalah nilai royaltinya yang senilai Rp4,5 miliar!

'Tak Gendong' Milik Mbah Surip Kian Populer

Senin, 13 Juli 2009 20:05
Lagu Tak Gendong yang dinyanyikan Mbah Surip rupanya memang benar-benar digandrungi kawula muda hingga orang dewasa, setidaknya hal itu benar-benar dirasakan oleh warga Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah.

Olga Syahputra Bantah Saingi Mbah Surip

Senin, 13 Juli 2009 07:45
Meski tergolong pendatang baru di dunia tarik suara, Olga Syahputra dikabarkan telah mendapatkan miliaran dari RBT lagu Hantu (Hancur Hatiku).

Mbah Surip Keramas Pakai Sampo Kucing

Kamis, 25 Juni 2009 14:03
Penampilan Mbah Surip yang khas dengan rambut panjang ala rasta membuat sosoknya tidak mudah dilupakan. Seniman yang mengagumi Ahmad Dhani ini mengaku tak akan mengubah dandanannya itu sampai kapanpun.

Mbah Surip Kagumi Dhani dan Dukung Manohara

Kamis, 25 Juni 2009 09:39
Pelantun lagu Tak Gendong, Mbah Surip, rupa-rupanya juga mengagumi musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani. Bahkan jika ditawari untuk berkolaborasi dengan Dhani, Mbah Surip mengaku siap.

Mbah Surip Ingin Beli Helikopter Bekas

Kamis, 25 Juni 2009 05:25
Single Tak Gendong tak disangka berhasil meraih kesuksesan melalui (Ring Back Tone) RBT yang tembus hingga ratusan juta. Mbah Surip, pelantun lagu tersebut, mengaku sangat bahagia dengan hasil gemilang itu. Lalu, apa yang ia peroleh melalui kesuksesannya itu?