Celebrity Quotes



Dian Sastrowardoyo
Rabu, 11 September 2019 16:15
Cantik itu beragam kita nggak usah terpaku pada satu stereotipe apapun. Menurut aku sih, yang penting kalau kita pede, bisa jadi diri sendiri, natural aja. Itu biasanya versi paling cantiknya akan keluar.

Via Vallen
Jumat, 30 Agustus 2019 16:03
Tapi kalau sebutan, saya tetap mau dianggap penyanyi dangdut, meskipun saya mau nyanyi lagu pop atau nyanyi lagu genre lain, saya tetap maunya disebut sebagai penyayi dangdut

Han Geng
Senin, 19 Agustus 2019 16:30
Aku tentu butuh penggemar. Tapi aku nggak bisa memberikan mereka banyak hal.

Zara JKT48
Rabu, 14 Agustus 2019 10:50
Hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab.

Barbie Kumalasari
Kamis, 04 Juli 2019 10:40
Berkaca diri sebelum membuat opini

Park Han Byul
Rabu, 20 Maret 2019 07:15
Hidup adalah proses menjadi dewasa dan belajar meluruskan banyak hal dengan melalui berbagai pengalaman selagi bertambah usia.

Kumalasari
Kamis, 21 Februari 2019 14:20
Bagi gue, gue dibilang orang miskin, gue lebih bangga daripada gue dibilang kaya tapi bodoh. Karena kita mati nggak bawa harta kekayaan, tapi kita bawa amal ibadah kita.

Putri Titian
Rabu, 26 Desember 2018 10:42
Jadi seorang ibu tuh nggak cuma tugas ibu rumah tangga, status doang, tapi berat segala macam, banyak tanggung jawab juga.

Indra Bruggman
Rabu, 17 Oktober 2018 21:15
Hati gue udah nggak di dunia entertain.

Andi Soraya
Sabtu, 06 Oktober 2018 09:15
[Soal Anak] Kalau buru-buru meninggalkan dia, kita akan kehilangan momen terpenting dia. Itu aku nggak mau.



WHAZZ UP!

    TERPOPULER