Celebrity Quotes



Ussy Sulistiawaty
Kamis, 23 November 2017 12:15
Dia (Andhika Pratama) selalu ngingetin aku gini, 'Untuk sampai ke titik ini kita sudah melewati perjalanan yang panjang. Kita melewati cibiran banyak orang. Jadi kalau kamu sampai mau macam-macam, inget perjuangan'.

Song Joong Ki
Senin, 13 November 2017 12:25
Aku bersumpah untuk menjadikan Song Hye Kyo sebagai istriku. Kita telah sampai di jalan yang sama yang sudah dilalui oleh orang-orang di dunia ini sebelumnya. Ada kalanya hujan akan turun, angin akan bertiup dan kita mungkin juga akan menemui halangan di perjalanan kita. Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan bangun lagi dengan berani dan saling bergenggaman tangan. Kita akan saling tersenyum kepada satu sama lain dan bilang 'Ini bukan masalah yang besar'. Kita akan belajar untuk untuk melanjutkan perjalanan dengan lebih berani dan tegas. Untuk istriku yang berharga.

Adam Jordan
Sabtu, 04 November 2017 13:15
Hidup memang ada pikiran tapi nggak usah banyak dipikirin lah. Katanya kalau orang banyak pikiran bakal banyak muncul penyakit. Jalanin aja. Rasa muda itu harus, tapi kalau umur itu kita nggak bisa dibendung, kalau semangat muda itu harus

Dul Jaelani
Kamis, 02 November 2017 16:30
Menurut saya cuma ada 2 kesulitan di dunia ini buat saya. Yaitu satu, untuk menjadi lebih ganteng dari Al Ghazali. Kedua, untuk menjadi lebih macho dan lebih pinter dari El Rumi.

Sophia Latjuba
Selasa, 17 Oktober 2017 08:15
Buat saya manusia dan binatang sama saja; dalam hidup kita menghargai dan berinteraksi dengan semua ciptaan Tuhan, bukan hanya satu species tertentu.

Chelsea Islan
Senin, 09 Oktober 2017 16:25
If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go (Jika kamu cukup beruntung menemukan seseorang yang seaneh dirimu, jangan biarkan mereka pergi).

Audy Item
Kamis, 05 Oktober 2017 02:15
Kalau orang beranggapan saya gemuk lah, gendut lah, its my body! I'm fine dengan keadaan saya begini yang penting sehat. Kalau saya sehat saya bisa melakukan hal apa aja selama positif. Percuma badan bagus tapi isinya nyindir mulu

Dion Wiyoko
Senin, 25 September 2017 23:35
Sepahit-pahitnyanya kota Jakarta gua masih sayang sama Jakarta dan Indonesia.

Yuanita Christiani
Kamis, 21 September 2017 09:15
Hidupmu akan jauh lebih bahagia dan tenang di saat kamu berdamai dengan dirimu sendiri. Terima kekuranganmu dan belajar ikhlas menerima keberhasilan orang lain. Maka hidupmu akan diubahkan sepenuhnya oleh Tuhan.

Whulandary Herman
Rabu, 06 September 2017 16:15
Tanpa perlu bertemu dia (Laudya Cynthia Bella) ngerasain apa yang aku rasain. Kadang aku bisa nebak gitu, oh ini maknanya ini. Jadi nggak perlu ngomong setiap hari dan dia sangat dekat dengan keluargaku. Dia salah satu teman yang ada saat sedih. Kalau teman saat ketawa banyak nggak bisa dihitung. Tapi teman ketika kita jatuh, ketika dia sedih, akan selalu selamanya.



WHAZZ UP!

    TERPOPULER