Celebrity Quotes



Indra Bruggman
Rabu, 17 Oktober 2018 21:15
Hati gue udah nggak di dunia entertain.

Andi Soraya
Sabtu, 06 Oktober 2018 09:15
[Soal Anak] Kalau buru-buru meninggalkan dia, kita akan kehilangan momen terpenting dia. Itu aku nggak mau.

Jessica Iskandar
Minggu, 12 Agustus 2018 09:38
Kalau jodoh atau pun nggak, jodoh itu kan Tuhan yang menentukan. Kalau kita manusia hanya bisa menjalani, berharap, berdoa.

Aliando Syarief
Senin, 30 Juli 2018 19:15
Manusia berubah-ubah setiap saat. Jadi ya kalau bisa sih satu garis. Jangan sampai melenceng ke garis lain. Menghormati garis lain dengan garis yang dipunya.

Raline Shah
Sabtu, 02 Juni 2018 11:30
Sehat itu bukan hanya fisik, tapi sehat secara spiritual, mental. Kalau lagi galau atau frustrasi otomatis ada efekmya ke kulit. Makanya sehatnya itu harus dari dalam. Cantik dari hati

Raline Shah
Kamis, 31 Mei 2018 16:15
Karena senyum bisa mengubah aura positif kita. Karena senyuman bisa mengurangi beban orang lain dan kita sendiri.

Fairuz A Rafiq
Senin, 09 April 2018 10:04
Karena Memang orang tuaku dulu juga keras ngajarin agamanya. Awalnya memang itu nyebelin, ga asik, tapi Ternyata bagus, dan sekarang aku bersyukur banget. Berasanya memang pas sudah besar ya

Chicco Jerikho
Kamis, 29 Maret 2018 06:15
Yang paling gue seneng itu ketika bangun tidur gue bisa melihat wajah istri yang begitu cantik. Ada orang cantik karena make up dan begitu dihapus, wajahnya berbeda. Ya menurut gue, gue bangga punya istri kayak Putri. Cantik luar dalam. Kenapa dia begitu cantik? Karena dia punya hati yang tulus

Nikita Mirzani
Jumat, 23 Maret 2018 12:15
Udah deh kalau transgender ya transgender aja nggak usah pakai meyakinkan semua khalayak kalau lo perempuan asli. Bilang kalau nggak percaya bakal telanjang. Ya iyalah lo kan udah operasi Cong, udah jadi perempuan, jadi agak gendeng menurut gue.

Shane Filan
Jumat, 09 Maret 2018 12:08
Hal terpenting dalam hidup adalah keluarga dan anak-anak saya. Keluarga adalah prioritas dan pekerjaan saya adalah yang kedua. Pekerjaan saya menjaga keluarga saya, jadi keduanya terpisah.



WHAZZ UP!

    TERPOPULER