Celebrity Quotes



Park Han Byul
Rabu, 20 Maret 2019 07:15
Hidup adalah proses menjadi dewasa dan belajar meluruskan banyak hal dengan melalui berbagai pengalaman selagi bertambah usia.

Kumalasari
Kamis, 21 Februari 2019 14:20
Bagi gue, gue dibilang orang miskin, gue lebih bangga daripada gue dibilang kaya tapi bodoh. Karena kita mati nggak bawa harta kekayaan, tapi kita bawa amal ibadah kita.

Putri Titian
Rabu, 26 Desember 2018 10:42
Jadi seorang ibu tuh nggak cuma tugas ibu rumah tangga, status doang, tapi berat segala macam, banyak tanggung jawab juga.

Indra Bruggman
Rabu, 17 Oktober 2018 21:15
Hati gue udah nggak di dunia entertain.

Andi Soraya
Sabtu, 06 Oktober 2018 09:15
[Soal Anak] Kalau buru-buru meninggalkan dia, kita akan kehilangan momen terpenting dia. Itu aku nggak mau.

Jessica Iskandar
Minggu, 12 Agustus 2018 09:38
Kalau jodoh atau pun nggak, jodoh itu kan Tuhan yang menentukan. Kalau kita manusia hanya bisa menjalani, berharap, berdoa.

Aliando Syarief
Senin, 30 Juli 2018 19:15
Manusia berubah-ubah setiap saat. Jadi ya kalau bisa sih satu garis. Jangan sampai melenceng ke garis lain. Menghormati garis lain dengan garis yang dipunya.

Raline Shah
Sabtu, 02 Juni 2018 11:30
Sehat itu bukan hanya fisik, tapi sehat secara spiritual, mental. Kalau lagi galau atau frustrasi otomatis ada efekmya ke kulit. Makanya sehatnya itu harus dari dalam. Cantik dari hati

Raline Shah
Kamis, 31 Mei 2018 16:15
Karena senyum bisa mengubah aura positif kita. Karena senyuman bisa mengurangi beban orang lain dan kita sendiri.

Fairuz A Rafiq
Senin, 09 April 2018 10:04
Karena Memang orang tuaku dulu juga keras ngajarin agamanya. Awalnya memang itu nyebelin, ga asik, tapi Ternyata bagus, dan sekarang aku bersyukur banget. Berasanya memang pas sudah besar ya



WHAZZ UP!

    TERPOPULER