Celebrity Quotes



Fairuz A Rafiq
Senin, 09 April 2018 10:04
Karena Memang orang tuaku dulu juga keras ngajarin agamanya. Awalnya memang itu nyebelin, ga asik, tapi Ternyata bagus, dan sekarang aku bersyukur banget. Berasanya memang pas sudah besar ya

Chicco Jerikho
Kamis, 29 Maret 2018 06:15
Yang paling gue seneng itu ketika bangun tidur gue bisa melihat wajah istri yang begitu cantik. Ada orang cantik karena make up dan begitu dihapus, wajahnya berbeda. Ya menurut gue, gue bangga punya istri kayak Putri. Cantik luar dalam. Kenapa dia begitu cantik? Karena dia punya hati yang tulus

Nikita Mirzani
Jumat, 23 Maret 2018 12:15
Udah deh kalau transgender ya transgender aja nggak usah pakai meyakinkan semua khalayak kalau lo perempuan asli. Bilang kalau nggak percaya bakal telanjang. Ya iyalah lo kan udah operasi Cong, udah jadi perempuan, jadi agak gendeng menurut gue.

Shane Filan
Jumat, 09 Maret 2018 12:08
Hal terpenting dalam hidup adalah keluarga dan anak-anak saya. Keluarga adalah prioritas dan pekerjaan saya adalah yang kedua. Pekerjaan saya menjaga keluarga saya, jadi keduanya terpisah.

Indra Herlambang
Rabu, 21 Februari 2018 19:20
Kita seharusnya bisa lebih bijak menggunakan sosial media. Mau berkomentar dengan cara apapun, ke siapa pun, menurut aku kurang bijak kalau seperti itu. Jangan merasa kita berlindung di balik avatar (foto untuk Instagram), atau memakai akun palsu, bisa mengatai orang sembarangan.

Krystal fx
Selasa, 23 Januari 2018 06:45
Buatku di dunia nyata, putus artinya berakhir. Aku bukan tipe yang mengawasi pacar dalam suatu hubungan. Aku sangat benci bermain tarik ulur. Kalau kamu suka, sukailah. Kalau kamu tidak suka, ya tidak suka.

Katy Perry
Rabu, 17 Januari 2018 14:08
Lakukan hal apapun yang bisa membuatmu merasa bahagia.

Baekhyun EXO
Rabu, 03 Januari 2018 10:00
Ada beberapa yang mengalami depresi juga. Kalau aku boleh mengungkapkan pendapatku, aku tidak tahu kenapa seseorang bisa depresi dan insomnia. Aku tidak mengkritik ini. Kau mungkin tidak bisa memaksa dirimu untuk selalu berpikir positif, tapi kamu tahu kalau banyak orang yang punya energi positif di hidupmu, seperti teman dan kalian juga punya aku. Aku harap semuanya bisa selalu tersenyum saat melihat EXO dan aku. Oleh karena itu, aku ingin kalian bisa lebih bahagia. Tolong bertahanlah. Fighting. Mari kita bahagia bersama.

Ji Sung
Rabu, 03 Januari 2018 07:45
Terima kasih untuk anakku, Jiyoo, dan terima kasih untuk istriku Lee Bo Young. Aku memastikan untuk bilang ini. Terima kasih karena telah membuat suamimu yang tak sempurna ini menjadi orang yang hebat.

Shandy Aulia
Jumat, 08 Desember 2017 19:38
Ya karena dalam pernikahan kan anak itu anugerah. Tapi kan pernikahan itu juga anugerah, masa kalau belum dikaruniai anak terus pernikahannya jadi hambar? Artinya terlalu cetek banget pemikirannya gitu karena saya menikah itu kan saya mau happy, secara utuh. Jadi ada anak ataupun belum ada anak, ya saya menikmati apa yang sudah Tuhan berikan untuk saya.



WHAZZ UP!

    TERPOPULER