Celebrity Quotes



Yuanita Christiani
Kamis, 21 September 2017 09:15
Hidupmu akan jauh lebih bahagia dan tenang di saat kamu berdamai dengan dirimu sendiri. Terima kekuranganmu dan belajar ikhlas menerima keberhasilan orang lain. Maka hidupmu akan diubahkan sepenuhnya oleh Tuhan.

Whulandary Herman
Rabu, 06 September 2017 16:15
Tanpa perlu bertemu dia (Laudya Cynthia Bella) ngerasain apa yang aku rasain. Kadang aku bisa nebak gitu, oh ini maknanya ini. Jadi nggak perlu ngomong setiap hari dan dia sangat dekat dengan keluargaku. Dia salah satu teman yang ada saat sedih. Kalau teman saat ketawa banyak nggak bisa dihitung. Tapi teman ketika kita jatuh, ketika dia sedih, akan selalu selamanya.

Hamish Daud
Minggu, 03 September 2017 15:45
Saya ketemu satu energi yang sama dengan saya, yang belum pernah saya temui sebelumnya. Dia selalu support dengan apa yang saya jalani. Dari awal saya dapat support dari orang yang aku sayang

Raisa
Minggu, 03 September 2017 15:45
Buat aku Hamish passionate banget. Dari pertama ketemu Hamish gak pernah ragu sama aku, jadi gak ada alasan aku untuk ragu juga. Trus dia itu ngemong. Dan dia tau yang aku mau

Risty Tagor
Rabu, 23 Agustus 2017 05:15
Wanita merdeka adalah wanita yang bisa berdiri dengan kakinya sendiri. Wanita yang bisa melakukan apa yang dia inginkan.

Ayu Ting Ting
Minggu, 13 Agustus 2017 05:22
(Fans) Ngaruh banget lah. Tanpa mereka saya nggak mungkin kayak sekarang.

Dewi Sandra
Sabtu, 05 Agustus 2017 10:15
Yang pasti agama itu luas ya, dan kayaknya sampai nafas terakhir saya belum tentu menjadi ahli ya karena itu susah, tapi setidaknya saya mau belajar, saya terus mau memperbaiki diri saya terus mau jadi manusia yang jauh lebih baik.

Kristen Stewart
Kamis, 03 Agustus 2017 15:08
Aku cinta banget sama setiap orang yang pernah jadi pacarku. Apa menurutmu selama ini aku cuma pura-pura? Aku selama ini memang biseksual. Dan aku benar-benar nggak pernah merasa bingung soal itu. Aku juga nggak pernah menganggap itu sebagai guyonan

Demi Lovato
Rabu, 02 Agustus 2017 17:22
Aku memang bipolar, tapi aku tak suka saat orang memakai hal itu sebagai titel. Itu sesuatu yang ada dalam diriku, bukanlah identitasku.

Aming
Minggu, 30 Juli 2017 14:15
Makasih buat Evelyn karena sudah memanusiakan saya. Makasih banget pada akhirnya saya mengenal cinta, pada akhirnya saya dimanusiakan dengan cinta selama di usia saya yang di ambang 40. Mungkin kita bertemu untuk saling mengajarkan, memberi pelajaran tentang hubungan antara pria dan wanita dan saya doain hidupnya makin berkah.



WHAZZ UP!

    TERPOPULER