LIFESTYLE

Around the Party, Social Media Festival 2011

Jum'at, 23 September 2011 22:15  | 

Julia Perez


Around the Party, Social Media Festival 2011
Jupe di booth KapanLagi.com





KapanLagi.com - oleh: Dwi Ariyani

Good Morning Social Media Freaks! Apa kabar pesta kopdarmu semalam? Sudah ketemu siapa saja? Banyak nama-nama terkenal yang selama ini hanya wira-wiri di timeline-mu hadir di Social Media Festival 2011! Saya senang sekali bertemu dengan Pak @Nukman dan @Alderina, juga @Venustweets simbok Venus yang jago menulis romantis itu.

Siapa juga sudah dapat merchandise di booth KapanLagi.com? Masih banyak nih. Foto-foto yang kamu ambil di sini juga bisa diikutkan kontes foto di Facebook fans page KapanLagi.com lho! Rebut hadiah BlackBerry Gemini untuk foto terfavorit dan foto pilihan juri. Untuk voter yang beruntung, jangan lupa ada iPod Shuffle untukmu. Jadi foto sebanyak-banyaknya, upload sebanyak-banyaknya, dan ajak temanmu untuk vote. Semua bisa dapat hadiah!

Hari ini saya berkunjung ke booth Indonesia Berkebun di lantai F4 FX Lifestyle X'nter. Sudut luas di pusat perbelanjaan ini mendadak menjadi kebun hijau yang asri. Sejuk banget di mata. Tidak lama mata saya tertambat di komunitas Parkour yang berputar-putar di setiap lantai dengan gerakan di atas inline skate sambil beratraksi. Yang heboh hari ini adalah talkshow romansa dari HitmanSystem! Wow, hanya sekitar 2 jam saja untuk beberapa kali pertemuan, dan dua Fpod yang disediakan selalu over load peserta. Gaya talkshownya memang cocok untuk kamu yang sedang dilanda asmara namun tak kunjung sukses romansamu :).

Balik ke booth KapanLagi.com, ternyata ada Jupe dan Gaston yang ramah banget diajak foto dan bercerita tentang twitter yang sering jadi sumber pertengkaran kecil mereka. Di stage lain ada Glenn Fredly, Endah dan Rhesa, juga ada Briptu Eka. Semuanya tumplek blek meramaikan Social Media Festival, pesta jejaring sosial pertama di Indonesia.

Ouch, sampai lupa menyebutkan datangnya Chantal Della Conchetta di booth KapanLagi.com! Gempar!

Tepat pukul 22.00 kami menutup booth KapanLagi.com. Lelah tapi puas karena bisa menyapa semuanya. Besok kita bertemu lagi ya! (kpl/d&s)