LIFESTYLE

Banjir Promo Global Teleshop di Indonesia Cellular Show (ICS) 2012

Jum'at, 08 Juni 2012 08:43

Banjir Promo Global Teleshop di Indonesia Cellular Show (ICS) 2012
Indonesia Cellular Show (ICS) 2012





KapanLagi.com - Global Teleshop sebagai salah satu retailer produk telekomunikasi dan selular terbesar di Indonesia kembali menunjukkan dominasinya sebagai pilihan pertama bagi konsumen, hal ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang memenuhi booth stand Global Teleshop (M19) pada pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2012 di Jakarta Convention Center, yang diadakan sejak tanggal 6 – 10 Juni 2012.

Banjir Promo yang ditawarkan Global Teleshop antara lain adalah cashback hingga 850 ribu rupiah bekerjasama dengan bank-bank terkemuka di Indonesia, Voucher belanja 5% untuk pembelian semua tipe handphone BlackBerry dan handphone Samsung, disc hingga 50% untuk semua Accessories, Lucky dip berhadiah smartphone, voucher belanja dan merchandise menarik serta yang paling banyak diminati oleh pengunjung ICS 2012 ini adalah promo Buy One Get Two untuk beberapa type handphone.

Produk-produk yang ditawarkan dalam pameran ini adalah produk-produk yang terbaru dan digemari masyarakat luas saat ini dengan berbagai merek antara lain BlackBerry, Samsung, Sony Mobile, HTC, LG Mobile dan Apple Products (Ipad, Ipod, Iphone, Mac, dll)

MENGENAI GLOBAL TELESHOP:

Global Teleshop adalah perusahaan yang bergerak dalam industri selular, baik produk handset maupun operator (SIM Card). Cakupan bisnis Global Teleshop meliputi distribusi, retail, dan after sales (layanan purna jual).
Pada awal tahun 2010, Global Teleshop melakukan transformasi bisnis ritel, dari single brand menjadi multi-brand. Saat ini, produk-produk yang dipasarkan di jaringan ritel Global Teleshop meliputi Nokia, Blackberry, Apple iPhone, Sony Ericsson, LG Mobile, dan Samsung Mobile. Global Teleshop mengelola 282 outlet yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia, terdiri dari:
•    Outlet Global Teleshop (multi-brand)
•    Outlet Nokia Branded Retail (NBR)
•    Outlet Nokia Care Centre (NCC)
•    Outlet LG Mobile Showroom and Service Centre (LMSSC)
•    Outlet Gerai Halo/Grapari Kios
•    Outlet Samsung Mobile Plaza
•    Outlet BlackBerry Lifestyle Store
•    Outlet Global Apple (Global Apple Premium Reseller)

Khusus mengenai produk Apple, Global Teleshop telah menjadi salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia sejak Agustus 2011. Saat ini Global Teleshop telah memiliki 21 Outlet yang menjual semua produk Apple meliputi iPhone, iPod (shuffle, nano, classic, touch), notebook (Macbook, Macbook Pro), desktop (iMac, MacMini, MacPro), Software, dan Training.

Global Teleshop selalu menawarkan berbagai produk terbaru, semuanya merupakan produk yang asli, bergaransi resmi dan telah di-cover asuransi Global Plus. Global Plus merupakan program kerjasama antara PT Asuransi Sinar Mas dengan PT Global Teleshop, yang memberikan perlindungan dan ganti rugi terhadap produk yang dibeli di Global Teleshop jika terjadi kerusakan akibat ketidaksengajaan, seperti terjatuh, terlindas, terbentur, terkena air dan ketidak sengajaan lainnya yang tidak terduga sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Global Teleshop juga memiliki Layanan Global Teleshop Expert yang akan membantu konsumen yang berbelanja di Global Teleshop untuk transfer data, download aplikasi dan training one on one mengenai berbagai hal tentang feature handphone yang baru dimilikinya.

Saat ini, Global Teleshop memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhannya melalui pembelian secara online di www.globalteleshop.com, ada Customer Service yang selalu online untuk melayani kebutuhan Konsumen dan menyediakan layanan antar ke Konsumen.

Global Teleshop sangat memahami bahwa seluruh konsep pemasaran dan strategi promosi harus terfokus pada kepuasan pelanggan, sehingga Global Teleshop mengarahkan kegiatan pemasaran tidak hanya untuk meningkatkan penjualan saja. Global Teleshop percaya bahwa peningkatan penjualan adalah hasil dari peningkatan Brand Image. Dengan demikian Global Teleshop menerapkan strategi Word of Mouth, Brand Ambassador dan kegiatan promotion lainnya.
Selain tetap mempertahankan program kerjasama dengan berbagai bank terkemuka untuk menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, promo tematik sebagai bagian dari visual merchandising di Global Teleshop di-update secara regular sesuai dengan perayaan hari besar di bulan berjalan. (kpl/nat)