LIFESTYLE

Bisnis PC, Trikomsel Gandeng HP

Rabu, 24 Agustus 2011 23:13

Bisnis PC, Trikomsel Gandeng HP





KapanLagi.com - Jakarta, 23 Agustus 2011, PT Trikomsel Oke TBK (Trikomsel) yang dikenal sebagai perusahaan penyedia produk layanan telekomunikasi & komputasi yang memiliki jaringan ritel OkeShop mengadakan buka puasa bersama kalangan jurnalis Tech, ekonomi & bisnis, sekaligus melakukan penandatanganan kerja sama dengan perusahaan penyedia solusi IT terkemuka dunia, HP (Hewlett-Packard).

Dengan kerja sama ini HP resmi menunjuk Trikomsel sebagai salah satu distributor resmi produk-produk HP yang sudah terkenal kualitasnya. Dalam hal ini jaringan ritel Trikomsel, selain menjajakan ponsel (Nokia, Sony Ericsson, Samsung, BlackBerry, Apple iPhone), aksesoris dan service, juga akan menjajakan aneka produk HP, mulai dari Notebook, Netbook, Dekstop, Printer & Supply.

Dalam bincang-bincang ringan di Kedai Tiga Nyonya, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sugiyono Wiyono Sugialam, selaku Presdir PT Trikomsel Oke, mengungkapkan optimismenya bahwa produk-produk HP akan menjadi bagian yang signifikan dalam bisnis Trikomsel secara umumnya. Keyakinan itu didasari oleh pengalaman Trikomsel yang telah kuat dalam mengembangkan bisnis seluler, sehingga memiliki infrastruktur yang cukup matang untuk melakukan ekspansi bisnis PC.

Ditanya tentang pengaruh gonjang-ganjing HP yang menghentikan produksi HP Touchpad-webOS dan masa depan bisnis PC HP, mereka mengungkapkan bahwa hal itu tidak berpengaruh sama sekali dengan kerja sama ini. Karena walau bagaimanapun, produk PC HP merupakan bagian penting bagi HP yang harus tetap jalan. (kpl/djk/roc)